get app
inews
Aa Read Next : Breaking News!Timnas Indonesia Turunkan Line Up Terbaik Hadapi Australia di 16 Besar Piala Asia 2023

Sejumlah Pemain Keturunan yang Menolak Permintaan Shin Tae-yong

Selasa, 24 Mei 2022 | 16:13 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Foto: PSSI)

Kala hendak membuat Timnas Indonesia jauh lebih kuat dalam melakoni berbagai kompetisi bergengsi, Shin Tae-yong pernah mengalami penolakan dari sejumlah pemain keturunan untuk ikut bergabung dengan Timnas Indonesia.

Kemudian pelatih asal Korea Selatan itu harus memutar otak kembali mencari pemain keturunan lain yang bisa membuat skuad Garuda menjadi lebih kuat.

Sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, berikut 5 pemain yang menolak permintaan Shin Tae-yong.

1. Kevin Diks

Terakhir, ada nama Kevin Diks. Shin Tae-yong turut membidik nama Kevin Diks untuk dinaturalisasi guna membela Timnas Indonesia.

Namun, keinginan Shin Tae-yong tak bisa berjalan mulus. Sebab, bek kanan keturunan Belanda ini menolak gabung Timnas Indonesia karena tidak diizinkan pihak keluarga untuk pindah kewarganegaraan.

2. Tijjani Reijnders

Lalu, ada Tijjani Reijnders. Mirip dengan Jayden Oosterwolde, pemain keturunan Indonesia-Belanda ini juga sudah menunjukkan kurangnya minat untuk membela Timnas Indonesia. Hal ini pun dikonfirmasi oleh Exco PSSI, Hasani Abdulgani.

“Baru dikabarkan dari kolega di Eropa, di mana Tijjani Reijnders belum berminat bergabung timnas, Semoga next time dia berminat,” kata Hasani Abdulgani melalui Instagram pribadinya.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut