get app
inews
Aa Read Next : Breaking News!Timnas Indonesia Turunkan Line Up Terbaik Hadapi Australia di 16 Besar Piala Asia 2023

Piala AFF 2022 Ganti Sponsor, Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae-yong Sudah Waktunya Jadi Juara.

Selasa, 24 Mei 2022 | 09:34 WIB
header img
Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/nadeowinataa)

Usai sepakat bekerja sama dengan produsen peralatan listrik dan elektronik asal Jepang, yakni Mitsubishi Eletric, piala AFF kini telah berganti sponsor utama.

Tim Nasional (Timnas) Indonesia asuhan Shin Tae-yong akankah bakal juara di edisi 2022 nanti?

Sementara  Piala AFF selama ini disponsori oleh Suzuki. Namun, kerja sama itu berakhir dan turnamen sepakbola terbesar se-Asia Tenggara itu memutuskan untuk membangun lembaran baru bersama Mitsubishi Electric.

Jadinya, per edisi Piala AFF ke-14 pada Desember 2022 nanti, nama turnamennya akan menjadi Piala AFF Mistubishi Electric 2022. Pihak Mistubishi Electric melalui Eksekutif Korporta dan Ketua perwakilan Wilayah Asia Pasifik Mitsubishi Electric Corporation, Kunihiko Seki, pun berharap bisa semakin meramaikan ajang sepakbola paling bergengsi di Asia Tenggara tersebut

Ketika dunia mulai terbuka kembali setelah dua tahun yang sulit (akibat Covid-19), kami sangat senang menjadi sponsor utama Kejuaraan AFF dan mendukung visi AFF dalam membawa acara unik ini ke tingkat berikutnya,” ungkap Kunihiko Seki, melansir dari media Malaysia, Makanbola, Senin (23/5/2022).

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut