get app
inews
Aa Read Next : Ramalan Zodiak Hari Ini: Scorpio Harus Bertanggung Jawab Atas Keputusanmu, Libra Hindari Opini Buruk

Hindari 5 Zodiak ini yang Hobi Ghosting, Awas Sakit Hati!

Jum'at, 20 Mei 2022 | 22:10 WIB
header img
Awas kena patah hati karena zodiak tukang ghosting (Foto: Timesofindia)

Percaya atau tidak, ramalan zodiak seseorang dapat mempengaruhi kepribadiannya. Tak terkecuali soal asmara, karier bahkan  perilaku ghosting atau kondisi dimana gebetan atau orang yang disukai tiba-tiba pergi menghilang tanpa kejelasan dan jejak. 

Oleh sebab itu, kita harus lebih waspada dalam menjalin hubungan. Kamu pun harus siap sakit hati saat si doi ghosting. Lantas, zodiak apa saja sih yang terkenal tukang ghosting? Berikut daftarnya, dikutip dari kanal YouTube Hello Channel Kamis (19/5/2022). 

1. Aquarius
Aquarius itu adalah sosok yang sangat mandiri dan tertutup secara emosional. Bahkan, dengan teman, keluarga dan orang-orang terdekat saja, mereka bisa menghilang dan berhenti berbicara dengan mereka selama beberapa bulan. 

Ini mungkin tampak seperti ghosting, tetapi sebenarnya mereka tidak melakukannya dengan sengaja. Mereka itu hanya sibuk dengan kehidupan dan dunia mereka sendiri serta suka menyendiri dari segalanya. Jadi, kira-kira itulah alasan jika seandainya kamu di-ghosting oleh orang Aquarius. 

2. Pisces 

Pisces sangat mencintai dunia kecil mereka sendiri. Mereka bahkan disebut pemimpi siang hari, karena selalu sibuk dengan mimpi dan dunia imajinatif mereka sendiri. Inilah salah satu alasan yang normal mengapa mereka bisa melakukan ghosting terhadap orang yang sedang dekat dengannya. 

Meski mereka seperti itu, bukan berarti mereka tidak menyukaimu. Mereka memang menyukaimu, tetapi mereka tidak menyukai gagasan untuk didorong oleh apa pun dan siapa pun. Jika kamu bersikeras pada mereka terus-menerus untuk sesuatu, itu malah semakin membuat mereka semangat untuk melakukan ghosting padamu. 

3. Gemini 

Kamu mungkin merasa sudah menghabiskan banyak waktu bersama sosok Gemini, tetapi mereka tetap memiliki waktu sulit untuk membuat keputusan. Mengatakan "iya" untuk satu hal cenderung berarti mengatakan "tidak" untuk hal lain, dan gagasan itu saja sudah cukup untuk membuat mereka stres. Jadi, bukan hal yang terlalu mengejutkan jika suatu saat kamu bisa memiliki waktu berkualitas bersama mereka pada kencan pertama, lalu ketika kamu lengah, mereka tiba-tiba menghilang alias ghosting

4. Libra 

Sejujurnya, sosok yang ini mungkin membingungkan kamu pada awalnya, karena Libra memiliki rekam jejak yang sangat baik untuk dijadikan mitra dalam suatu hubungan. Tapi, bukan berarti mereka tidak akan memiliki keinginan untuk kabur saat keadaan menjadi tidak nyaman. 

Libra memang sangat menikmati waktu untuk bersenang-senang dan menjaga segala sesuatunya damai dan harmonis. Tetapi, jika segala sesuatunya mulai menjadi terlalu berat dan berlangsung terlalu cepat, atau jika segala sesuatunya menjadi tidak nyaman karena alasan apa pun, Libra lebih baik menghilang sedikit demi sedikit daripada memberitahumu apa yang terjadi. 

5. Cancer 

Cancer itu dikuasai oleh Bulan, yang terus berubah, sehingga mereka memiliki kepribadian yang temperamental. Jika segala sesuatunya tidak berjalan dengan benar, terlalu lambat atau cepat, atau Cancer berpikir kamu tidak memiliki cukup banyak kesamaan dengan mereka, nggak butuh waktu lama bagi Cancer untuk menghilangkan jejak darimu. 

Cancer itu memiliki jiwa yang cukup lembut dan benci membuat orang merasa buruk. Jadi, dalam pikiran mereka, lebih mudah untuk tidak mengatakan apa-apa atau ghosting daripada berpotensi menyakiti perasaan seseorang.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut