get app
inews
Aa Read Next : Fajar Alfian/Rian Ardianto Tembus ke Final, usai Kalahkan Wakil Denmark di Singapore Open 2024

Putri KW Bawa Indonesia Unggul 2-1 atas Vietnam di Semifinal Bulu Tangkis Beregu Putri di SEA Games

Selasa, 17 Mei 2022 | 14:15 WIB
header img
Putri Kusuma Wardani kala berlaga. (Foto: Humas PBSI)

Putri Kusuma Wardani tampil sukses mengalahkan tunggal kedua Vietnam, Thi Trang Vu, dengan skor 21-19, 16-21, dan 21-15, sehingga tim bulu tangkis beregu putri Indonesia berbalik unggul atas Vietnam di semifinal SEA Games 2021

Putri KW mendapat perlawanan ketat dari Vu. Meski begitu, ia dapat memenangkan pertandingan tersebut dengan usaha kerasnya. Laga tersebut berlangsung di Bac Giang Gymnasium, Provinsi Bac Giang, Vietnam, pada Selasa (17/5/2022) pagi WIB, 

Putri KW sempat mendapatkan tekanan yang kuat dari Vu di gim pertama dimulai.  Vu langsung tancap gas  melancarkan serangan kepada Putri KW. Alhasil, Vu unggul di interval gim pertama dengan skor 11-8.

Namun, Putri KW terus melancarkan serangannya kepada Vu untuk memperkecil ketertingalan. Berkat kerja kerasnya, Putri KW mampu memperkecil skor menjadi 12-13 dan 13-14.

Permainan pun berjalan dengan sengit. Kedua pemain silih berganti saling menyerang. Beruntungnya, Putri KW mampu membalikan keunggulan menjadi 15-14.

Tak berhenti sampai di sana, Putri KW pun melaju dengan terus mendapatkan poin. Hingga dia unggul 18-15 dan berhasil menutup gim pertama dengan skor 21-19.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut