get app
inews
Aa Read Next : Gegara Suami Lupa usai Buang Air Kecil, Istri Ketinggalan di Hutan, Kok Bisa?

Sandrina Mazaya Pancarkan Pesona Kian Seksi, Bikin Merinding.

Jum'at, 13 Mei 2022 | 10:05 WIB
header img
Gaya Foto di Pantai ala Sandrina Mazaya (Foto: @sandrinamazayya/Instagram)

Penampilan Sandrina Mazaya bisa jadi inspirasi kamu kala liburan bersama suara deburan ombak serta hamparan pasir putih, mengingat 5 Gaya foto di pantai ala Sandrina Mazaya yang modis dan kekinian pun bakal bikin penampilanmu semakin eye catchy di pantai.

Setelah mengikuti ajang Indonesia Mencari Bakat 3 pada 2013 dan berhasil menjadi pemenang sebagai penari tradisional, Sandrina Mazaya mulai dikenal. Berangkat dari sana, ia kerap mengisi berbagai acara hingga sukses di dunia musik.

Semakin bertambahnya usia, Sandrina Mazaya pun disebut semakin cantik nan seksi oleh netizen. Seperti apa penampilan Sandrina saat ini? Intip lima potretnya berikut ini, dikutip dari Instagram @sandrinamazayya.

1. Seksi pakai hot pants

Sandrina Mazaya tampil seksi memadukan tank top pink yang ketat serta hot pants yang super pendek. Tentu saja body goals Sandrina langsung terekspose di kamera, tak terkecuali kulit mulusnya. Agar lebih modis, Sandrina juga memakai kemeja flanel sebagai outernya, namun sengaja dibiarkan melorot agar gayanya semakin ciamik. Gaya foto Sandira terlihat sangat menggemaskan di potret ini. Dia memejamkan mata dan mengerucutkan bibir, sambil sedikit meliukkan badannya ke samping. Tak ayal netizen pun langsung membanjiri kolom komentar dengan pujian.

"Waaaaoooo kamu bikin merinding," tulis agus****.

"Intinya makin besar makin cantik," sahut ariel****.

"Subhanallah cantiknya ciptaan Allah," kata mas_ang****.

2. Menggemaskan pakai baju sabrina pink

Sandrina Mazaya tampaknya memang gemar memakai outfit berwarna pink. Karakternya yang imut dan manis manja terlihat jelas kala berpose tersenyum sambil mengantongi dua tangan seperti ini. Pesona kecantikannya semakin bertambah dengan riasan wajah simple look serta lipstik pink yang cerah. Dalam balutan sabrina top dan celana panjang bermotif kotak-kotak, Sandiran Mazaya terlihat begitu memesona. Apalagi outfitnya dipermanis dengan bucket hat berwarna senada. Super cute!

3. Sexy mini dress

Masih dengan outfit warna pink, kali ini Sandrina Mazaya tampil seksi mengenakan mini dress pink yang dibalut dengan crop hoodie berwarna senada. Yap, baju ini memang sedang kekinian di kalangan anak muda. Potongan lubang di bagian dada memberi kesan seksi yang stylish tersendiri pada penampilannya. Sambil berpose imut dan duduk di sofa sekitaran pantai, Sandrina Mazaya terlihat begitu menggemaskan. Apalagi blush on pink di pipinya terlihat sangat on point. "Cantiknya kelewatan," kata arik****.

4. Seksi pakai rok mini

Sandrina Mazaya tampil seksi mengenakan puff sleeve top coklat dan rok putih super pendek. Ya, gayanya kala duduk manja di lounger pantai ini memang terkesan menggoda. Apalagi pahanya yang mulus terpampang nyata saat Sandrina menyilangkan kakinya. Tatapan matanya yang sayu pun bikin netizen terpana. Dengan geraian rambutnya yang coklat, pesona Sandrina Mazaya sukses bikin netizen dimabuk kepayang!

5. Seksi pakai tank top ketat

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Sandrina Mazaya tampil lebih tertutup mengenakan celana jeans yang panjang. Meski begitu, dia tetap memberi kesan seksi lewat busana tank top biru mudanya yang ketat. Seutas tali yang terlihat melintasi bahu itu membuat aura keseksiannya semakin menyala. Apalagi rambutnya yang bergelombang dibiarkan menjuntai seperti ini. Dengan pulasan makeup simple look dan lipstik pink natural, Sandira Mazaya tampak begitu menawan. So pretty!

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut