get app
inews
Aa Read Next : Rowing dan Atletik Berpotensi Tambah Emas Untuk Indonesia di SEA Games 2021

Cabor Silat dan Rowing di SEA Games 2021 Potensi Indonesia Borong Medali Emas

Rabu, 11 Mei 2022 | 10:42 WIB
header img
Berikut jadwal wakil Indonesia di SEA Games 2021, hari ini (Okezone/Dede Kurniawan)

Atlet Indonesia di SEA Games 2021, ada yang menembus final pada cabang olahraga (cabor) pencak silat dan rowing.

Tentunya berpeluang dalam perolehan medali di SEA Games 2021.

Peluang medali ini bisa didapat pada cabor rowing, Indonesia akan berlaga di empat nomor, yaitu Women's Quadruple Sculls, Men's Lightwight Double Sculls, Men's Double Sculls, dan Women Coxless Four. Keempat nomor tersebut akan dipertandingkan di Hai Phong Canoeing and Rowing Training Center, Rabu (11/5/2022) mulai pukul 10.10 WIB.

Selain itu di nomor Women's Quadruple Sculls, Putri Agni Anugerah dan kawan-kawan siap untuk menjadi pahlawan Indonesia. Untuk Men's Lightwight Double Sculls, Kakan Kusmana dan Ardi Isadi akan mewakili Indonesia.

Di nomor Men's Double Sculls, Memo dan Asuhan Pattiha juga siap unjuk gigi. Lalu di nomor Women's Coxless Four, Syiva Lisdiana dan kawan-kawan juga memiliki peluang untuk mengharumkan nama Indonesia di SEA Games 2021.

Indonesia juga akan bertanding di final pencak silat yang akan diadakan di Bach Tu Liem Gymnasium, Rabu (11/5/2022) mulai pukul 10.00 WIB. Indonesia akan bersaing di tiga nomor, yaitu Women's Single, Women's Doubles, dan Men's Group.

Puspa Arum Sari akan menjadi wakil Indonesia yang akan tampi di nomor Women's Single. Dia akan menghadapi wakil Filipina. Untuk dua nomor lainnya, Indonesia juga tidak akan mendapatkan perlawanan mudah, Riska Hemawan/Ririn Rinasih akan mengadapi wakil Vietnam di nomor Women's Doubles. Selain itu, Anggi F. M./Asep Y. S/ dan Nunu Nugraha akan mewakili Indonesia di nomor Men's Group.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut