get app
inews
Aa Read Next : The Baby Alien Pecahkan Rekor Valentino Rossi di MotoGP. Ini Buktinya

Penasaran, 5 Wanita Cantik Korban Gombalan Valentino Rossi

Rabu, 04 Mei 2022 | 08:43 WIB
header img
5 Wanita Cantik Korban Gombalan Valentino Rossi. (Foto: Instagram/lalindaa)

Legenda MotoGP, Valentino Rossi memiliki pesona yang luar biasa, baik ketika sedang balapan maupun di luar lintasan. Tak ayal banyak perempuan yang jatuh hati kepada peraih sembilan kali juara dunia tersebut.

Salah satunya adalah Francesca Sofia Novello, yang mana adalah kekasih Rossi saat ini. Hubungan mereka pun berjalan baik, apalagi setelah kelahiran buah hati mereka.

Sofia pun terbilang salah satu perempuan yang berhasil menaklukkan hati Rossi. Padahal Rossi dulunya dikenal sebagai playboy karena kerap gonta-ganti pacar. Lantas siapa saja wanita cantik yang pernah kepincut dengan pembalap berjuluk The Doctor tersebut?

Berikut 5 wanita cantik korban gombalan Valentino Rossi.

1. Linda Morselli

Linda Morselli adalah wanita yang pernah menjalin asmara dengan Rossi pada 2012 silam. Morselli berprofesi sebagai model, jadi tak heran jika paras dan fisiknya mampu membuat Rossi tergoda.

Kendati demikian, Rossi dan Morselli dekat justru di dunia balap. Sebab Morselli adalah mantan umbrella girl Rossi.

Hubungan Rossi dengan Morselli pun terbilang sangat dekat, bahkan mereka diisukan akan menikah. Namun, takdir tak membuat mereka terus bersatu karena pada akhirnya hubungan itu berakhir di 2016.

2. Elisabetta Canalis

Canalis adalah wanita yang dekat dengan Rossi usai pembalap asal Italia itu mengakhiri hubungannya dengan Matteuzzi. Ya, Canalis adalah sosok ketiga yang membuat hubungan Rossi dengan Matteuzzi retak.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut