get app
inews
Aa Read Next : Waduh! Puluhan Orangtua Bawa Bayinya ke RS Lira Medika, Ternyata Ini Alasannya

Berikut Biodata Cheryl sebagai Juara Masterchef Indonesia Season 9

Senin, 25 April 2022 | 21:06 WIB
header img
Chery Juara MasterChef Indonesia Season 9 (Foto: @masterchefina/Instagram)

BABAK Grand Final Masterchef Indonesia Season 9 yang berlangsung sebanyak  4 ronde pada episode yang tayang Sabtu dan Minggu, 23 - 24 April 2022, telah memutuskan pemenang dalam kompetisi ini. 

Cheryl peserta cantik asal Surabaya yang unggul dengan hasil yang maksimal dan menjadi pemenang dalam ajang Masterchef Indonesia dari lawannya di final melawan Palitho Aventus. 

Berhasil menjadi seorang jawara dari ajang kontestasi memasak terbesar di Indonesia, berikut ini MNC Portal Indonesia sajikan biodata dan profil Cheryl MCI Season 9! 

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Cheryl adalah seorang kontestan asal Surabaya, Jawa Timur. Ia memiliki nama lengkap Cheryl Puteri Gunawan dan merupakan anak ke-3 dari 4 bersaudara. Untuk lebih mengenalnya, simak biodata Cheryl MCI Season 9 berikut ini! 

Nama Lengkap: Cheryl Puteri Gunawan 

Nama Panggung: Cheryl 

Tempat Tanggal Lahir: Surabaya, 26 Mei 1997 

Agama: Kristen 

Hobi: Memasak, Workout, Travelling 

Orang Tua: Gunawan Suharto Goei (ayah), Lilik Juliawati Suhargo (ibu) 

Kerabat: Cindy Puteri Gunawan (kakak), Candy Puteri Gunawan (kakak), Calvin Putera Gunawan (adik) 

Profesi: Wirausaha, Konten Kreator 

Media Sosial: @cheryl.mci9official (Instagram) 

Menariknya, perjalanan Cheryl di ajang Masterchef Indonesia Season 9 turut serta didampingi salah seorang kakaknya yakni Candy Puteri Gunawan yang juga mengikuti audisi. 

Namun hanya Cheryl yang berhasil menembus Galeri Masterchef Indonesia, bahkan sukses menjadi pemenang dari keseluruhan kompetisi. 

Adapun keahliannya dalam hal memasak diperoleh dari pendidikannya, dimana Cheryl menyandang gelar S-1 di bidang Culinary Arts and Business dari Le Cordon BleuWellington, Selandia Baru. 

Selain itu, Cheryl juga merupakan seorang content creator dibidang kuliner dan juga bahkan telah memiliki usaha bakery & pastry. Tak heran selama di MCI Season 9, ia dikenal sebagai salah satu peserta yang jago dalam menghidangkan dessert.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut