Dikatakannya, setelah 3,5 tahun bekerja keras mengembalikan Perumdam Tirta Tarum menjadi perusahaan sehat, hasilnya mulai dirasakan. Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras kita semua.
"Kunci utamanya kami selalu melakukan inovasi untuk melayani masyarakat, "timpalnya.
Kata M.Sholeh, inovasi seperti Sistem Pelayanan Air Karawang (Sipakar) telah membuat perubahan yang signifikan dalam pelayanan. Demikian juga dengan beberapa program promo, amnesti denda, pelanggan teladan, optimalisasi produksi, hingga mengantarkan Perumdam Tirta Tarum tembus 100.000 pelanggan yang merupakan kategori BUMD Air Minum kelas tertinggi di tanah air.
"Kini Perumdam menyandang kelas besar tentunya permasalahan dan tantangan yang dihadapi semakin kompleks. Di tahun 2022 ini telah dicanangkan sebagai tahun perbaikan kualitas baik kualitas produksi maupun pelayanannya,
"Ini yang akan menjadi tema Hari Ulang Tahun Perumdam Tirta Tarum ke-35 bulan depan, " tandasnya.
Sementara tiga penghargaan yang diterima Perumdam Tirta Tarum diantaranya Top Pembina BUMD yang diterima oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Kemudian Perumdam Tirta Tarum sebagai Top BUMD bintang empat dan yang terakhir Top CEO BUMD yang diterima oleh Dirut Perumdam Tirta Tarum M Sholeh. Penghargaan tersebut melengkapi 13 penghargaan yang diraih Perumdam Tirta Tarum selama kurun waktu tiga tahun.
Editor : Frizky Wibisono