get app
inews
Aa Read Next : Gegara Manchester United Ditahan Imbang Bournemouth 2-2, Erik ten Hag Walk Out dari Konferensi Pers!

Erik Ten Hag Boyong 5 Pemain Ajax ke Manchester United

Sabtu, 16 April 2022 | 16:03 WIB
header img
Berikut lima pemain Ajax Amsterdam yang akan dibawa Erik Ten Hag ke Manchester United (Foto: Twitter/@AFCAjax)

Meski baru kesepakatan verbal, dikabarkan juru taktik Ajax Amsterdam itu diyakini banyak pihak akan mendarat ke Old Trafford pada musim 2022-2023

Diharapkan Ten Hag dapat membawa perubahan ke Man United yang terpuruk dalam beberapa musim terakhir ini. Ten Hag diprediksi akan membeli sejumlah pemain baru. Melansir dari United Focus, Sabtu (16/4/2022).

Berikut lima pemain Ajax yang dibawa Ten Hag ke Man United:

1. Sebastian Haller
Posisi pertama dalam daftar ini ditempati oleh penyerang andalan Ajax, Sebastian Haller. Dia menjelma jadi penyerang haus gol sejak diasuh Ten Hag pada 8 Januari 2021. Padahal, pemain 27 tahun asal Pantai Gading itu sempat dicap gagal saat main di West Ham United.

Namun, Haller bangkit pada musim ini dengan menorehkan 33 gol dan sembilan assist. Dia bakal menjadi ujung tombak yang mematikan bagi Man United jika dapat suplai-suplai matang dari lini kedua Man United.

2. Noussair Mazraoui
Bek kanan Ajax, Noussair Mazraoui, ada di posisi kedua. Sebagaimana diketahui, pos bek kanan Man United kekurangan kualitas dalam beberapa musim terakhir. Man United memiliki Aaron Wan-Bissaka, tetapi pemain Inggris itu kurang bagus untuk mengalirkan bole ke lini depan.

Nah, Mazraoui bisa menjadi solusi untuk masalah itu pada musim depan jika bergabung. Pada musim ini, Mazraoui sudah menorehkan lima gol dan empat assist.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut