get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak dan Buka Puasa Hari ke 20 Ramadhan 1444 Hijriah 2023 di Karawang

Shin Tae-yong Beri Kejutan Kepada Kedua Pemain Timnas Indonesia U-19 di Korsel

Rabu, 06 April 2022 | 10:16 WIB
header img
Para pemain Timnas Indonesia U-19. (Foto: Youtube PSSI)

Ada dua pemian Timnas Indonesia U-19 yang berulang tahun, sehingga momen buka puasa skuad Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan berlangsung meriah. Mereka turut merayakannya sembari berbuka puasa.

Pemain sepakbola Timnas Indonesia U-19
yang berulang tahun adalah Kadek Arel Priyatna dan Alfrianto Nico. Arel baru saja menginjak usia 17 tahun pada 4 April 2022, sementara Nico menginjak usia 19 tahun pada 3 April 2022.

Kemudian rekan setimnya dan jajaran tim pelatih Timnas Indonesia U-19 memberi kejutan kepada kedua pemain yang tengah berulang tahun.

Usai menyantap santapan buka puasa, keduanya langsung disuguhi  kue ulang tahun masing-masing satu buah oleh staf pelatih Timnas Indonesia U-19.

Rekan-rekan setimnya dengan meriah menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ sembari bertepuk tangan. Ketika sedang memotong kue, Arel malah kena aksi usil dari salah seorang staf pelatih Timnas Indonesia U-19. Wajah pemain Bali United itu kemudian berlumuran kue ulang tahun.

Acara tersebut pun terus berjalan meriah ketika Shin Tae-yong memberikan uang kepada pemain Timnas Indonesia U-19 jika mau berjoget. Beberapa pemain seperti Ronaldo Kwateh dan penjaga gawang, Erlangga Setyo, kemudian bersedia berjoget agar diberi uang oleh tim pelatih.

Arel pun mengaku terkejut dengan surprise ulang tahun yang diberikan rekan-rekan setim dan tim pelatihnya. Pemain yang berposisi sebagai bek itu pun mengungkapkan harapannya usai bertambah usia.

Sangat kaget ya, tidak menyangka bakal ada surprise begini, jadi saya berterima kasih kepada rekan setim semua, coaches dan ofisial,” kata Arel dilansir Youtube PSSI, Rabu (6/4/2022).

Harapan saya di umur 17 tahun ini, bertambah dewasa, peduli lagi ke semua orang dan semoga selalu berada dengan lambang garuda di dada,” jelasnya.

Senada dengan Arel, Nico juga berbahagia dengan kejutan yang didapatkannya. Pemain Persija Jakarta itu bahagia karena meski ulang tahun kali ini berada jauh dari orangtua, dirinya diberikan kehangatan dan keramahan oleh rekan setim dan tim pelatih Timnas Indonesia U-19.

“Perasaan saya bahagia, di ulang tahun ke 19 saya, jauh dari orang tua, tetapi saya bahagia, karena coach dan lainnya memberikan surprise kepada saya dan Arel,” ujarnya.

“Harapan saya di usia 19 tahun ini, semoga menjadi prbadi yang kebih baik, diberi kesehatan selalu dan karier yang lancar,” pungkasnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut