get app
inews
Aa Read Next : Karena Alasan Ekonomi, Suami Tega Jual Istri ke Teman Nongkrong Seharga Rp400 Ribu

Olla Ramlan Gugat Cerai Aufar Hutapea, Begini Kisah Pilunya

Rabu, 30 Maret 2022 | 13:57 WIB
header img
Olla Ramlan. (Foto: Instagram)

Artis cantik, Olla Ramlan yang saat ini sedang ramai menggugat cerai suaminya, Aufar Hutapea. Ia membuat postingan melalui akun media sosialnya yang berisi curhatan pilu tentang hubungan dengan suaminya.

Olla Ramlan membagikan postingan melalui media sosialnya yang berisi potret cantik pakai baju serba putih, ia bercerita mengenai hubungannya dengan Aufar. Tak disangka, artis cantik ini mengumumkan ke publik mengenai keputusannya untuk berpisah dari suaminya.

"Saya merasa tidak ada cara yang tepat untuk membagikan ini, tetapi yang bisa saya katakan adalah bahwa aufar dan saya berhubungan baik," ujar Olla dalam laman Instagram.

Ia berdoa agar proses perceraiannya ini berjalan lancar. Meski ada kesedihan yang menyelimuti hatinya.

"Kami ingin dapat melalui keputusan kami dengan lancar dan damai. Semoga hasil akhirnya adalah yang terbaik untuk kita berdua dan keluarga," tambahnya.

Meski menggugat cerai adalah pengalaman terpahit dalam hidupnya, Olla tetap harus melewatinya. Apalagi ia sering dihujani komentar-komentar buruk tentang drama percintaannya ini.

"Ini adalah waktu yang sulit bagi kami. Pengertian dan dukungan kalian sangat berarti, bagi kami untuk bisa maju. Terima kasih, OR," katanya mengakhiri curhatannya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut