get app
inews
Aa Read Next : Perebutan Posisi 3 Piala Asia U-23 2024,Link Live Streaming Garuda Muda vs Irak U-23 Klik di Sini!

Ini Alasannya, Paul Pogba Tampil Melempem saat Bela Manchester United

Rabu, 23 Maret 2022 | 09:45 WIB
header img
Pemain Manchester United, Paul Pogba. (Foto: Reuters).

PARIS, iNews.id- Di beberapa pertandingan terakhir, pemain Manchester United, Paul Pogba tampil kurang menggigit, sehingga membuat tim setan merah kesulitan untuk meraih kemenangan. 

"Saya akui , permainan saya belakangan ini sedang buruk karena  mengalami depresi,"tandas Paul Pogba.

Seperti di Liga Champions 2021-2022, Pogba gagal meraih kemenangan bagi Man United. Setan Merah disingkirkan Atletico Madrid pada babak 16 besar dengan agregat 1-2.

Kesialan Pogba tak cukup sampai di situ. Pasalnya, beberapa hari setelah kekalahan kandang timnya dari Atletico, rumah Pogba dibobol maling.

Diakui Pogba, ia depresi usai mengalami dua kejadian naas tersebut. Mantan pemain Juventus itu menyebut dirinya hanya ingin mengurung diri di kamarnya sebelum bergabung kembali ke Tim Nasional (Timnas) Prancis jelang jeda internasional.

“Saya mengalami depresi dalam karier saya, terkadang Anda tidak tahu siapa diri Anda, Anda hanya ingin mengisolasi diri sendiri, menyendiri, ini adalah tanda-tanda yang tidak salah lagi,” kata Pogba kepada Le Figaro dilansir Goal International, Rabu (23/3/2022).

Pogba juga membeberkan kejadian kala rumahnya dibobol maling. Dirinya mengakui bahwa kesehatan mentalnya terganggu karena mengkhawatirkan anak dan istrinya yang berada di rumah ketika pembobolan itu terjadi.

Parahnya lagi, maling rumahnya itu mencuri brankas yang berisi perhiasan ibunya dan medali Piala Dunia. Ya, Pogba mengatakan bahwa medali Piala Dunia Rusia 2018 hasil jerih payahnya bersama Timnas Prancis ikut dirampas maling.

"Saya menemukan rumah saya dibobol setelah tiga orang mencuri brankas saya, di dalamnya ada perhiasan ibu saya, dan medali juara dunia,” sambungnya.

Kata Pogba, yang paling dia takuti adalah dua anaknya berada di rumah bersama pengasuh selama insiden itu, dia mendengar semuanya, dia memanggil istrinya , dan pihak keamanan,: lalu dia mengunci diri di sebuah ruanga.

"Tapi yang penting anak-anak saya baik-baik saja,” imbuhnya.

Ia berharap kondisinya bisa membaik seiring berjalannya waktu. Ia berdoa semoga penampilannya bisa kembali baik saat bermain membela Timnas Prancis di jeda Internasional kali ini.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut