get app
inews
Aa Read Next : Usai Geledah Kantor Pemkab, Kejati Jabar Bakal Periksa Sejumlah Pejabat Karawang

5 Pose Tamara Dai, Disebut Pacar Baru Wijin, Netizen: Berparas Lebih Cantik dari Gisel?

Kamis, 17 Maret 2022 | 14:32 WIB
header img
Tamara Dai disebut pacar baru Wijin (Foto: @tamaradai/Instagram)

Belakangan ini, Tamara Dai menjadi pembicaraan khalayak. Dikabarkan seorang wanita cantik  berusia 31 tahun merupakan content creator, merajut asmara dengan mantan pacar Gisele, Wijin. Meski Wijin membantah berita di salah satu  acara Televisi, hal ini membuat  Tamara Dai menjadi penasaran.

Sebagai content creator fashion, Tamaradai juga memiliki tampilan yang fashionable. Tak jarang penampilannya terlihat seksi.

Berikut Okezone rangkum pose Tamara Dai dari Instagram pribadinya @tamaradai pada Rabu (16/3/2022).

1.    Pose Cantik


Pertama ada pose cantik Tamara Dai dengan ekspresi yang disebutnya sedang liatin ayang. Tamara mengenakan outfit one Shoulder cut out rib knit top warna putih. Outfit yang tampak ketat memberi kesan seksi dari penampilannya.

2.    Pose Di Mobil


Selanjutnya ada Tamara Dai pose di mobil bareng anjing kesayangannya. Dia tampil kece mengenakan tank top one shoulder warna hitam dipadukan celana sebatas lutut warna coklat dan sneakers.

3.    Outfit  serba hitam


Selanjutnya ada potret saat Tamara Dai membawa pulang trofi TikTok Awards Indonesia 2021 belum lama ini. Dia tampil stylish outfit serba hitam leather mini gown dengan aksen long train. Berkonsep Princess dark, rock and roll, Tamarai Dai keren banget!

4.    Seksi kembenan


Berikutnya ada gaya Tamara Dai tampil mengenakan tube top alias kemben kekinian warna putih. Dia memadukannya dengan rok warna krem yang tampak match dengan outfit atasannya. Selain stylish, Tamara Dai tampak cantik dan seksi dengan lekuk tubuh rampingnya.

5.    Seksi dengan bikini Floral


Tamara Dai memilih bikini halter neck bermotif floral warna putih pada bagian bra dan warna biru untuk celananya. Tentu saja kesan seksi langsung mencuat dari Tamara. Kulit putih nan mulusnya terlihat berseri di potret ini.
Sementara wajahnya dirias cantik dengan makeup natural look dan lipstik merah merona. Rambutnya dikuncir rapi membuat tulang selangka dan leher indahnya terlihat seksi. Apalagi sambil berpose candid dan memangku kaki, Tamara Dai tampak begitu menggoda.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut