get app
inews
Aa Read Next : Hasil Piala AFF U-19 2024: Garuda Nusantara Libas Timnas Kamboja U-19 dengan Skor 2-0!

Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di Piala AFF U-19 2024,Jens Raven Unjuk Gigi!

Selasa, 23 Juli 2024 | 16:43 WIB
header img
Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di Piala AFF U-19 2024. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Bagi pencinta  sepakbola simak link live streamingTimnas Indonesia vs Timor Leste di Piala AFF U-19 2024 bisa Anda dapatkan di akhir artikel ini.

Garuda Nusantara, julukan Timnas Indonesia U-19 dalam posisi di atas angin untuk lolos ke semifinal saat melakoni laga kontra Timor Leste U-19 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/7/2024) pukul 19.30 WIB.

Pasalnya Timnas Indonesia U-19 hanya membutuhkan hasil imbang kontra Timor Leste U-19 untuk lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2024 sebagai juara Grup A. Koleksi tujuh angka sudah cukup mengantarkan Timnas Indonesia U-19 finis di posisi teratas.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjfari, memasang kewaspadaan tinggi jelang laga melawan Timor Leste U-19. Ia mengatakan Timor Leste U-19 sebagai tim yang dihuni banyak pemain berkualitas.

“Timor Leste tentu tetap harus kita waspadai. Mereka memiliki pemain dengan bakat alam yang bagus," kata Indra Sjafri, Okezone mengutip dari laman resmi PSSI.

Untuk memenangkan laga ini, Indra Sjafri berpotensi melakukan rotasi. Sejumlah pemain yang tampil oke saat diturunkan di babak kedua laga Timnas Indonesia U-19 vs Kamboja U-19, berpotensi dimainkan sebagai strarter.

Mereka ialah Kafiatur Rizky dan Welber Jardim. Kehadiran dua pemain ini di babak kedua kontra Kamboja U-19 mengubah peruntungan Timnas Indonesia U-19.

Ketika bola berada di kaki Kafiatur Rizky dan Welber Jardim, permainan Timnas Indonesia U-19 terasa lebih hidup. Satu lagi, laga ini juga dapat dijadikan ajang unjuk gigi Jens Raven.

Setelah di dua laga awal mentas sebagai pemain cadangan, Jens Raven bakal tampil sebagai starter di laga nanti malam. Bukan tak mungkin, penyerang FC Dordrecht U-21 ini mencetak lebih dari satu gol.

Berikut link live streaming Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Timor Leste U-19 di Piala AFF U-19 2024 klik disini.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut