get app
inews
Aa Read Next : Pegiat Medsos Ditahan Arab Saudi Gegara Menjual Visa Haji Ilegal, Dijerat Pasal Financial Fraud

Kerajaan Arab Saudi Beri Kewarganegaraan Khusus bagi Talenta-talenta dengan Kompetensi Menonjol

Jum'at, 05 Juli 2024 | 13:26 WIB
header img
Kerajaan Arab Saudi Beri Kewarganegaraan Khusus untuk Sejumlah Ilmuwan hingga Artis/Okezone

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Kerajaan Arab Saudi bakal memberikan perhatian khusus untuk sejumlah ilmuwan, dokter medis, peneliti, inovator, wirausahawan, dan talenta terkemuka dengan keahlian dan spesialisasi unik.

Pasalnya Kerajaan Arab Saudi akan memberikan kewarganegaraan Saudi. Sebagaimana dikutip dari SPA, Pengumuman ini dibuat sejalan dengan keputusan Kerajaan yang dikeluarkan untuk memberikan kewarganegaraan Saudi kepada para ahli dan talenta global luar biasa dengan kompetensi unik di bidang agama, medis, ilmiah, budaya, olahraga, dan teknologi, yang berkontribusi terhadap pengembangan berbagai sektor di seluruh Kerajaan.

Hal tersebut dianggap sejalan untuk mendukung pencapaian visi 2030, yaitu menciptakan lingkungan yang menarik yang memungkinkan menarik, berinvestasi, dan mempertahankan pemikiran kreatif yang luar biasa.

Keputusan Kerajaan ini dikeluarkan sebagai perpanjangan dari kepentingan Kerajaan dalam menarik talenta-talenta terkemuka dengan kompetensi paling menonjol dan keahlian unik serta spesialisasi yang bidangnya merupakan tambahan kualitatif terhadap upaya Kerajaan di bidang pembangunan ekonomi, kesehatan, budaya, olahraga, dan inovasi.

Di mana dekrit kerajaan sebelumnya dikeluarkan pada tahun 2021 untuk memberikan kewarganegaraan Saudi kepada kelompok pertama yang terdiri dari orang-orang berbakat terpilih di bidang ini.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut