get app
inews
Aa Read Next : Gegara Minum Kopi Produk Israel saat Live IG, Agnez Mo Disorot Netizen

Astaga! Warga Israel Injak-injak Bantuan Mi Instan untuk Rakyat Gaza

Rabu, 15 Mei 2024 | 21:17 WIB
header img
Warga Israel hancurkan bantuan mi instan untuk rakyat Gaza, (Foto: Twitter @tubirfess)

JAKARTA, iNewsKarawang. id-Sejumlah warga Israel tengah melakukan perusakan. Tak tanggung-tanggung, yang dirusak tersebut adalah bantuan untuk diberikan ke masyarakat Gaza. Videonya beredar viral di media sosial. 

Video virsl tersebut diunggah akun X @tubifess, memperlihatkan  beberapa orang sedang menginjak-injak berbagai bantuan makanan untuk warga Palestina di Jalur Gaza. 

Dalam video itu terlihat sejumlah warga Israel juga memblokir truk bantuan yang menuju Gaza pada hari Senin 13 Mei 2024 waktu setempat.

Setelah itu, para warga Israel terlihat melempar paket makanan ke jalan dan merobek kantong gandum di Tepi Barat. Bahkan mereka tak segan menginjak-injak makanan tersebut.

Salah satu yang mencuri perhatian, dari banyaknya paket makanan itu terlihat ada produk mi instan dari Indonesia. Puluhan kardus mi instan terlihat diinjak-injak oleh para zionis itu.

"“Bantuan kemanusiaan buat Gaza diinjekin orang Israel, dan yang diinjek adalah our precious Indomie kaldu ayam,” tulis akun tersebut dalam keterangan videonya seperti dikutip pada Rabu (15/5/2024).

Aksi yang dilakukan warga Israel ini tentui saja bertolak belakang dengan kebijakan mereka yang dibuat. Pasalnya warga-warga Israel sempat berjanji untuk mengizinkan pasokan kemanusiaan, tanpa gangguan ke daerah yang terkepung.

Video berdurasi 46 detik yang memperlihatkan aksi keji tersebut pun viral dan sudah disaksikan hampir 400 ribu netizen dan hampir 2 ribu kali diunggah ulang dengan komentar. Banyak netizen Indonesia yang ikut marah melihat aksi tersebut.

"Kenapa ya orang jahat dibiarkan hidup terus,” kata @kopimat***

“Ini dukun-dukun kalau bersatu bisa enggak sih nyantet mereka?,” tanya @yearend***

“Ya Tuhan, jahat banget. Nggak habis pikir gue sama orang-orang begini. Orang-orang di Palestina pada kelaparan, lu pada semena-mena begini. Bukan manusia gue rasa,” kata @delasyah***

“Gue sumpahin lo semua dibalas di akhirat lebih kejam,” sambung @kusuka***

“Setan pun malu kalau disamain sama mereka,” celetuk @licen***

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut