get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut! Kereta Tabrak Minibus di Pasuruan, 3 Orang Tewas

Kecelakaan Mobil Vs 4 Motor, Begini Kronologisnya

Jum'at, 18 Februari 2022 | 09:46 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: iNews.id/ist).

DENPASAR, iNews.id - Mobil yang dikendarai warga negara asing (WNA) asal Afrika Selatan, Chidi Ezonu (31) menabrak empat sepeda motor.  Kecelakaan terjadi di Jalan Kunti Kuta, Bali, Kamis (17/2/2022) dini hari. Dalam kejadian itu, menyebabkan lima remaja pegendara motor terluka.

Lima korban tersebut ialah Imel Putri Ridwan (16), Ayu Sora (14), Dani Kurnia (17), Masha Dwi Maulana (15) dan Yuda (16). 

"Korban luka ringan sampai patah tulang," ujar Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Jum'at (18/2/2022). 

Dia menjelaskan, kecelakaan terjadi pukul 03.00 Wita bermula ketika mobil Lexus nopol B 1199 LK bergerak dari arah timur dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) yang merupakan tikungan, pengendara mobil mewah itu nekat menyalip mobil. Kemudian, kata dia dari arah berlawanan, melintas empat sepeda motor yang ditumpangi enam orang. 

Menurutnya, tabrakan tidak bisa dihindarkan. Kerasnya benturan, lanjut dia menyebabkan hampir semua motor ringsek. Warga yang mendengar benturan keras segera ke luar memberi pertolongan. 

Dia mengungkapkan, Ezonu telah diamankan untuk dimintai keterangan. Sedangkan keenam korban masih dirawat di rumah sakit. 

"Kerugian materiel sekitar Rp20 juta," katanya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut