get app
inews
Aa Read Next : Manchester City ke Perempatfinal Liga Champions 2023-2024, usai Libas FC Copenhagen 3-1

Manchester City Bungkam Chelsea 1-0 di Semifinal Piala FA 2023-2024, The Citizens ke Partai Puncak

Minggu, 21 April 2024 | 05:32 WIB
header img
Man City menang tipis 1-0 atas Chelsea di semifinal Piala FA 2023-2024 (Foto: Reuters)

JAKARTAiNewsKarawang. id-The Citizens julukan Manchester City menang tipis dengan skor akhir 1-0 lawan Chelsea di semifinal Piala FA 2023-2024. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (21/4/2023) dini hari WIB.

Gol kemenangan Manchester City dicetak Bernardo Silva. Meski demikian, gol itu cukup untuk membawa pasukan Pep Guardiola melaju ke partai puncak.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pertandingan berlangsung ketat sejak menit-menit awal. Manchester City dan Chelsea sama-sama langsung bermain dengan tempo cepat demi mencuri gol.

Peluang demi peluang diciptakan kedua tim di babak pertama. Namun masih belum ada gol tercipta hingga memasuki menit ke-30.

Manchester City terus menggempur pertahanan Chelsea di menit-menit akhir babak kedua. Namun, skor kacamata bertahan sampai turun minum.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Manchester City kembali menguasai jalannya pertandingan. Kevin De Bruyne dan rekan-rekan terus mencari cara untuk mencuri gol ke gawang lawan.

Sementara di sisi lain, Chelsea cenderung memanfaatkan serangan balik untuk memberikan ancaman ke lini pertahanan Manchester City. Beberapa kali Cole Palmer cs mendapat peluang meski belum bisa menjadi gol.

Memasuki 10 menit terakhir Manchester City kembali mengurung lini pertahanan Chelsea. Hasilnya, gol yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tercipta pada menit ke-84.

Bernardo Silva menceploskan bola setelah memanfaatkan bola kemelut di depan gawang lawan. Skor 1-0 untuk keunggulan Manchester City bertahan sampai pertandingan selesai.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut