get app
inews
Aa Read Next : BNPB Sebut Akibat Tertimbun Longsor di Kabupaten Garut, Tiga Orang Meninggal

Terjadi Bencana Longsor di Jalan Tol Bocimi, Kendaraan Diarahkan Melalui GT Cigombong

Kamis, 04 April 2024 | 00:57 WIB
header img
Kasat Lantas Polres Sukabumi AKP Fiekry Adi Perdana melaporkan kondisi terkini terkait longsor di Tol Bocimi, Rabu (3/4/2024). Foto/Dharmawan Hadi .

SUKABUMI, iNewsKarawang.id-Sejumlah kendaraan yang akan menuju Sukabumi dari Jakarta dialihkan menuju ke jalan nasional Sukabumi-Bogor. Pasalnya di jalan tol Bogor Ciawi Sukabumi (Bocimi) terjadi bencana longsor di KM 64 arah Jakarta ke Sukabumi, Rabu (3/4/2024) malam. 

Kasat Lantas Polres Sukabumi AKP Fiekry Adi Perdana mengatakan, untuk sementara jalan tol ditutup. Kendaraan dari Jakarta ke arah Sukabumi diarahkan (keluar) gate Cigombong. Dari arah Sukabumi menuju Jakarta, diluruskan (menggunakan Jalan Nasional).

Salah seorang pengguna jalan yang akan masuk ke jalan tol Bocimi, Mansur warga Sukabumi, mengaku tidak mengetahui adanya kejadian longsor di jalan tol Sukabumi ke Jakarta tersebut.

"Saya mau (masuk) ke tol tiba-tiba diputar balik, tidak tahu ada kejadian longsor. Saya dari Sukabumi mau ke Jakarta," ujar Mansur.

Saat ini pantauan di exit tol gate Parungkuda, jalan tol kedua arah baik dari Sukabumi maupun Jakarta masih ditutup. Petugas PT Trans Jabar Tol yang bertugas, menutup akses jalan untuk umum.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut