get app
inews
Aa Read Next : Selama Mudik Lebaran 2024, Sebanyak 8.725 Kendaraan Langgar Ganjil Genap

Waduh ! Jasa Penitipan Suami Jelang Lebaran, Disebut-sebut Solusi para Istri yang Mudik

Selasa, 02 April 2024 | 08:55 WIB
header img
Viral di media sosial jasa penitipan suami jelang mudik Lebaran. Jasa ini disebut menjadi solusi para istri yang berencana akan mudik ke kampung halaman. Foto/Istock Photo

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Jasa penitipan suami jelang mudik Lebaran viral di media sosial. Jasa ini disebut-sebut bisa menjadi solusi bagi para istri yang berencana akan mudik ke kampung halaman.

Video viral tersebut diunggah oleh akun X @Pai_C1. Di mana memperlihatkan seorang wanita seksi menawarkan jasa tersebut kepada para istri yang akan mudik saat Lebaran. Lantas Jasa penitipan suami ini menjadi sorotan netizen. 

Dalam video itu wanita berambut panjang dan berkulit putih itu menyebut bahwa dirinya menerima jasa penitipan suami. Dia juga memastikan akan amanah dalam menjalankan jasanya itu.

Menurut wanita yang menggunakan tanktop berwarna abu-abu itu, jasa tersebut diperuntukan bagi istri yang akan mudik Lebaran tapi tidak turut membawa serta sang suami ke kampung halaman.

"Terima jasa penitipan suami, dijamin amanah buat kalian para ibu-ibu yang pulang mudik tidak membawa suaminya, boleh dititipkan ke saya,” kata wanita yang tidak diketahui namanya itu dikutip Selasa (2/4/2024).

Wanita itu juga menyebut bahwa setelah dititipkan, istri bisa menjemput kembali para suami mereka di tempat penitipan. Bahkan, dia siap menghadapi konsekuensi jika suami yang dititipkan tidak mau pulang.

“Dijamin amanah, dirawat seperti suami sendiri, disayang seperti suami sendiri, kalau sudah pulang, monggo boleh dijemput lagi. Tapi kalau suaminya nggak mau pulang bisa diomongin ya,” lanjutnya.

Unggahan ini langsung viral di sosial media dan menghibur netizen. Terutama netizen pria yang dengan suka rela dan senang hati untuk menitipkan dirinya sendiri ke wanita cantik tersebut.

"Tak menitipkan diri sendiri aja ah,” kata netizen.

“Masuk dititipkan sejenak,” tulis netizen.

“Jadi mau dititipkan kalau gini,” komentar netizen.

“Dijamin pada nggak mau pulang semua, kalo perlu extend terus,” ujar netizen.

“Kesenangan para suami ini,” timpal netizen lainnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut