get app
inews
Aa Read Next : B-Net Gandeng Organisasi PWI Karawang Dorong Perkembangan Digitalisasi Informasi

Kolaborasi PWI dan Pertamina PHE ONWJ Santuni 100 Anak Yatim di Karawang

Selasa, 19 Maret 2024 | 20:33 WIB
header img
Kegiatan Santunan anak yatim PWI Karawang Peduli Bersama Pertamina PHE ONWJ (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karawang bersama Pertamina PHE ONWJ menggelar buka puasa bersama dan santunan berupa paket sembako serta uang tunai kepada 100 anak yatim piatu dhuafa di R.A Cafe Karangpawitan, Karawang, Selasa,(19/3/2024).

Ketua PWI Karawang, Aep Saepuloh mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh PWI Karawang Peduli. Terlebih pada bulan suci Ramadhan. 

Diketahui, kegiatan ini merupakan tahun ke tiga PWI Karawang Peduli menggelar acara santunan yatim, piatu, dan dhuafa bersama para mitra kerjanya. 

"Saya merasa lega, Ramadan tahun ini PWI Karawang bisa kembali melakukan acara santunan yatim, piatu, dan dhuafa. Alhamdulillah, selain santunan kita bisa berbuka puasa bersama dengan yatim dan dhuafa," ujar Aep usai menyerahkan santunan. 

Dalam kesempatan tersebut, Aep mengapresiasi sinergitas yang dilakukan oleh Pertamina PHE ONWJ, utamanya dalam mensosialisasikan program-program kerjanya melalui para jurnalis di Karawang. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada management PHE ONWJ yang selalu menjadi mitra strategis dalam semua kegiatan PWI Karawang," Katanya. 

Lalu, Officer Communication Relations & CID Zona 5 PHE ONWJ, M. Aditya Julianto menyampaikan jika, PWI Karawang merupakan salah satu mitra strategis PHE ONWJ. Dalam program ini, pihaknya mengaku sudah terlibat sebanyak dua kali dalam membantu menyukseskan program PWI Karawang Peduli. Khususnya, pada program santunan yatim, piatu, dan dhuafa di Bulan Ramadan. 

"PWI Karawang adalah salah satu mitra strategis bagi kami, dan sudah sejak lama kami menjalani kerjasama yang sangat baik," ujar Aditya. 

Sementara itu, Ketua PWI Karawang Peduli Iwan Sugriwa berharap, ke depan program santian yatim, piatu, dan dhuafa PWI mendapat dukungan dari lebih banyak pihak. 

"Mudah-mudahan sinergi yang baik ini menjadi keberkahan di bulan Ramadan untuk kita semua," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut