get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Garuda Muda vs Timnas Guinea U-23 di Playoff Olimpiade Paris 2024,Live di RCTI Besok Malam!

Timnas Indonesia vs Australia di 16 Besar Piala Asia 2023,Live di RCTI Nanti Malam!

Minggu, 28 Januari 2024 | 15:31 WIB
header img
Shin Tae-yong kala menangani Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/@sandywalsh)

JAKARTA, iNewsKarawang. id-Laga seru Timnas Indonesia vs Australia di 16 besar Piala Asia 2023 akan diulas dalam artikel ini. Laga kedua tim akan digelar di Jassim Bin Hamad Stadium, Minggu (28/1/2024) pukul 18.30 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkapkan perasaannya yang sudah terlanjur nyaman bersama skuad Garuda karena dukungan besar selalu didapatnya dari suporter Timnas Indonesia.

"Saya merasa lebih nyaman, kalau bekerja di Indonesia karena adanya dukungan dari para fans. " ujar Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Sabtu (28/1/2024).

Ia menilai  Timnas Indonesia saat ini terus mengalami kemajuan. Tentunya tidak terlepas dari kerja keras para pemain Timnas Indonesia.

"Saya rasa sejauh ini proses (pengembangan kami) berjalan bagus," jelas Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong PUN sangat berterima kasih mendapat dukungan sampai saat ini bersama Timnas Indonesia. Dia nilai itu membuatnya memberikan kontribusi terbaik untuk timnya.

"Jadi, saya merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan para penggemar Indonesia," tutur pelatih asal Korea Selatan itu.

Dukungan suporter Timnas Indonesia pun dipastikan bakal terus mengalir di babak 16 besar Piala Asia 2023 ini. Sebab, pencapaian Timnas Indonesia menembus 16 besar sendiri sudah menciptakan sejarah tersendiri. Ini jadi pertama kalinya skuad Garuda lolos ke 16 besar Piala Asia.

Tak ayal, menarik menantikan laga Timnas Indonesia vs Australia. Akankah skuad Garuda bisa menghadirkan kejutan lainnya di Piala Asia 2023?

Berikut Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Australia di 16 Besar Piala Asia 2023:

Timnas Indonesia vs Australia – Minggu 28 Januari 2024 pukul 18.30 WIB (Live di RCTI).

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut