get app
inews
Aa Read Next : Breaking News!Timnas Indonesia Turunkan Line Up Terbaik Hadapi Australia di 16 Besar Piala Asia 2023

Justin Hubner Punya Target Bawa Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia 2026, Ini Janjinya!

Rabu, 06 Desember 2023 | 15:41 WIB
header img
Justin Hubner mengumbar janji setelah dirinya resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) usai mengucap sumpah di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) DKI Jakarta, Rabu (6/12/2023) / Foto: PSSI

JAKARTA,iNewsKarawang.id- Justin Hubner sudah memasang target besar, yakni mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026

Target besar tersebut merupakan janji yang disampaikan Justin Hubner, setelah dirinya resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) usai mengucap sumpah di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) DKI Jakarta, Rabu (6/12/2023). 

"Semoga Timnas kita bisa lolos ke piala dunia tentunya," ucap Hubner kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. 

Diketahui saat ini Timnas Indonesia berada di posisi buncit di Grup F dari dua pertandingan tandang yang telah dimainkan. Pada laga pembuka putaran kedua fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Skuad Garuda kalah 1-5 dari Irak.

Kemudian di laga tandang kedua, Timnas Indonesia ditahan imbang Filipina 1-1. Peluang pasukan Shin Tae-yong lolos ke tahap berikutnya masih terbuka mengingat masih ada empat pertandingan tersisa yang dimainkan. 

Sementara itu, Hubner juga menaruh harapan besar pada Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala Asia 2023. Kapten Wolverhampton U-21 ini ingin membawa Skuad Garuda meraih hasil positif di ajang tersebut. 

"Dan di Piala Asia semoga bisa memenangkan beberapa pertandingan di sana. Kami ingin membuat Indonesia bangga atas apa yang kami lakukan," ujarnya.

Piala Asia 2023 yang dijadwalkan berlangsung di Qatar pada 12 Januari sampai 10 Februari 2024 mendatang. Di ajang tersebut, Skuad Garuda tergabung dalam Grup D bersama Irak, Vietnam, dan Jepang.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut