get app
inews
Aa Read Next : Harga Tiket Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina Naik Lebih dari 100 Persen, Ini Alasan PSSI

Timnas Jerman U-17 Bungkam Meksiko U-17 Skor 3-1, Charles Herrmann sebagai Man of the Match

Senin, 13 November 2023 | 10:26 WIB
header img
Charles Herrmann /Okezone

BANDUNG-iNewsKarawang.id
Timnas Jerman U-17 bungkam Timnas Meksiko U-17 dengan skor 3-1. Namun penghargaan selayaknya diberikan kepada Charles Herrmann sebagai Man of the Match.

Timnas Jerman U-17 berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Meksiko U-17 pada matchday pertama Grup F Piala Dunia U-17 2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Minggu (12/11/2023) pukul 19.00 WIB.

Skuad muda Der Panzer berhasil unggul tiga gol lebih dulu lewat gol yang dicetak Noah Darvich (29’), Max Moerstedt (38’), dan Eric Da Silva Moreira (53’). Kemudian Meksiko U-17 baru mampu memperkecil kedudukan pada menit ke-75 lewat gol Tahiel Jimenez.

Kendati tidak mencetak gol, Herrmann memiliki andil besar pada tiga gol kemenangan Timnas Jerman U-17. Pasalnya, pemain Borussia Dortmund menyumbang dua assit di laga tersebut.

Tepatnya, Herrmann menyumbang assist pada gol Darvich dan gol ketiga yang dicetak Moreira. Dengan catatan dua assist itu, tak ayal jika gelandang berusia 17 tahun ini didapuk sebagai pemain terbaik pada laga tersebut.

Lebih lanjut, Herrmann tidak tampil penuh pada laga kontra Timnas Meksiko U-17. Dia dipercaya tampil selama 75 menit sebelum digantikan oleh Justin Von Der Hitz.

Sementara itu, kemenangan atas Timnas Meksiko U-17 menjadi kemenangan yang cukup penting bagi skuad muda Der Panzer. Untuk sementara, tim besutan Christian Wuck itu duduk di posisi dua pada papan klasemen Grup F Piala Dunia U-17 2023.

Selanjutnya, Timnas Jerman U-17 akan menghadapi Selandia Baru U-17. Adapun pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu 15 November 2023 pukul 19.00 WIB.


 

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut