get app
inews
Aa Read Next : Breaking News!Timnas Indonesia Turunkan Line Up Terbaik Hadapi Australia di 16 Besar Piala Asia 2023

Timnas Indonesia U-17 vs Timnas Maroko U-17 di Piala Dunia U-17 2023, Ini Prediksi Skor-nya !

Kamis, 16 November 2023 | 13:07 WIB
header img
Timnas Indonesia U-17 diprediksi akan kembali memetik hasil imbang melawan Timnas Maroko U-17 (Foto: Doc. LOC WCU17/NFL)

JAKARTA -iNewsKarawang. id
Demi tiket ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023, Garuda Asia- julukan Timnas Indonesia tengah dalam tekanan untuk merebut kemenangan.

Meski demikian,tentunya Garuda Asia berupaya maksimal untuk memetik kemenangan lawan Timnas Maroko U-17.

Berikut prediksi skor Timnas Indonesia U-17 vs Timnas Maroko U-17 di Piala Dunia U-17 2023 bisa disimak. 

Diketahui laga Timnas Maroko U-17 vs Timnas Indonesia U-17 menjadi penutup rangkaian Grup A Piala Dunia U-17 2023. Duel tersebut dijadwalkan berlangsung pada Kamis (16/11/2023) pukul 19.00 WIB, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kota Surabaya, Jawa Timur.

Seperti diketahui, persaingan di Grup A saat ini memang terbilang cukup ketat. Timnas Indonesia U-17 berada di posisi tiga dengan koleksi dua poin, terpaut dua angka dari Ekuador U-17 yang duduk di puncak, dan satu angka dari Maroko U-17 di posisi dua.

Andai skuad Garuda Muda bisa menang lawan Maroko U-17, sudah dipastikan mereka akan lolos ke babak 16 besar. Tapi jika meraih hasil imbang, mereka bisa saja lolos dengan status peringkat ketiga terbaik. Tapi peluang itu cukup kecil karena harus bergantung dengan hasil pertandingan dari grup lain.

Maka dari itu, Bima Sakti menargetkan kemenangan di laga kontra Maroko U-17. Meskipun tidak bisa menang, pelatih berusia 47 tahun itu mengungkap minimal Timnas Indonesia U-17 bisa bermain imbang dengan berharap bisa lolos lewat jalur peringkat ketiga terbaik.

“Ya, yang pasti kita ingin menang, targetnya pasti ingin menang ya. Tapi kalau memang situasinya tidak bisa menang ya minimal ya draw (imbang) gitu,” kata Bima Sakti kepada awak media di Surabaya, dikutip Kamis (16/11/2023).

"Nanti soal hasil, yang paling penting kita bisa lolos. Entah itu juara grup, runner-up atau tiga terbaik,” sambung pria asal Balikpapan itu.

Bisa dibilang, Indonesia akan tampil dengan kekuatan yang sama seperti laga kontra Ekuador dan Panama. Namun, Arkhan Kaka dan kawan-kawan mesti bisa lebih baik jika ingin menang.

Di laga kontra Ekuador, Indonesia tampil bagus di babak pertama. Hal sebaliknya terjadi saat melawan Panama. Mereka baru bagus di paruh akhir. Konsistensi selama dua babak akan jadi kunci di laga nanti malam.

Prediksi Skor Timnas Indonesia U-17 vs Timnas Maroko U-17 di Piala Dunia U-17 2023: 1-1

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut