get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata Vincent Rompies, Presenter Hits Sahabat Desta yang Sering Dikira Non Muslim

Profil dan Biodata Kiesha Alvaro, Artis Muda yang Ikuti Jejak Pasha Ungu sang Ayah

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 14:40 WIB
header img
Profil dan biodata Kiesha Alvaro. (Foto: instagram)

JAKARTA -iNewsKarawang.id
Sosok Kiesha Alvaro banyak dicari penggemarnya. Anak Pasha Ungu ini memiliki karier yang mentereng setelah membintangi serial TV, film hingga sebagai penyanyi.

Penyanyi dan artis cilik ini telah tumbuh menjadi remaja yang tampan dan berbakat, semua itu diwariskan dari kedua orangtuanya yang bekerja di bidang seni.

Seiring popularitasnya di industri hiburan Tanah Air, banyak orang yang menaruh perhatian pada sosok Kiesha Alvaro, terlebih seputar hubungan asmaranya.

Berikut ini adalah profil dan biodata Kiesha Alvaro yang dikutip dari berbagai sumber, Kamis (5/10/2023).

Profil dan Biodata Kiesha Alvaro
Kiesha Alvaro Putra Sigit yang lebih dikenal dengan nama Kiesha Alvaro lahir dari pasangan Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu) dengan Okie Agustina. Orang tuanya bercerai di tahun 2009 kemudian Kiesha tinggal dengan ibunya. 

Meski sudah bercerai, hubungan dengan ayahnya masih berjalan dengan baik. Ibunya lalu menikah lagi dengan pemain sepakbola tanah air, Gunawan Dwi Cahyo.

Dia lahir pada tanggal 20 Mei 2004 di Bogor dan berzodiak Taurus. Kiesha Alvaro diketahui beragama Islam. Kiesha Alvaro memiliki dua orang adik kandung yang bernama Shakiena Azalea Putrina Pasha dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha. 

Dia juga memiliki lima adik lainnya karena Pasha menikah dengan Adelia Wilhelmina dan Okie menjalin rumah tangga dengan Gunawan Dwi Cahyo. 

Kisah asmara Kiesha Alvaro selalu mencuri perhatian publik. Di usianya yang masih 15 tahun, ia dikabarkan berpacaran dengan Mutiara Jasmine. Namun, hubungan mereka kandas setelah beberapa bulan berkencan. 

Setelah itu, Kiesha pun menjalin asmara dengan Ratu Sofya, lawan mainnya di sinetron Dari Jendela SMP. Tetapi hubungan mereka juga tak berlangsung lama dan di bulan Oktober 2020 mereka berpisah. 

Lepas dari Ratu Sofya, Kiesha kembali terlibat cinta lokasi dengan Saskia Chadwick. Namun, keduanya tak pernah secara terang-terangan membahas status hubungan tersebut.

Terbaru, hubungan asmara antara Keisha Alvaro dengan Frislly Herlind diketahui telah berakhir. Hal tersebut bahkan telah dikonfirmasi langsung oleh Frislly.

Perjalanan Karier Kiesha Alvaro
Awal karier Kiesha Alvaro dimulai dengan membintangi salah satu sinetron berjudul Islam KTP dari tahun 2010-2011 dan berperan sebagai Kiki.

Di tahun 2011, dia juga mengeluarkan album mininya yang bertema Lagu Duniaku. Kemudian di tahun 2012, dia mendapat tawaran bermain di sebuah Film yang berjudul Brokenhearts sebagai Jamie kecil.

Lalu pada tahun yang sama, namanya masuk kedalam sebuah nominasi di penghargaan Dahsyatnya  Award 2012 untuk kategori Artis Cilik Terdahsyat.

Hingga saat ini, Kiesha telah banyak membintangi sinetron tanah air, salah satunya sinetron yang berjudul Dari Jendela SMP di tahun 2020 dan membuat namanya semakin malambung tinggi.

Pada 2021, lagi-lagi Kiesha dilibatkan dalam proyek sinetron yang sedang hangat diperbincangkan, yaitu Dari Jendela SMP. Dalam sinetron tersebut, Sandrinna Michelle dan Rey Bong dipasangkan sebagai pemeran utamanya.

Dan untuk yang kedua kalinya, dia di percaya untuk mengisi peran di sebuah  Film yang berjudul Belok Kanan Barcelona sebagai Francis Kecil di tahun 2018.

Dari semua usaha yang telah dia lakukan, dia kembali memperoleh nominasi di tahun 2016 untuk kategori Artis Cilik Terdahsyat di penghargaan Dahsyatnya Awards 2016 dan dua nominasi untuk kategori Pendatang Baru Paling Ngetop dan Artis Paling Sosmed di penghargaan SCTV Award 2020.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut