get app
inews
Aa Read Next : Gelaran FGD Disparbud Bawa Misi Tingkatkan Destinasi Wisata di Karawang

Ngeri! Asterioid Bennu Hantam Bumi pada 2182, Ini Prediksi Ilmuwan Soal Hari Kiamat

Selasa, 19 September 2023 | 12:10 WIB
header img
Hari Kiamat akan tiba saat Asterioid Bennu hantam Bumi pada 2182. FOTO/ IFL SCIENCE

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Ahli astrofisika NASA sebut keadaan alam semesta saat Asteroid Bennu yang akan menghantam bumi dan menciptakan Tsunami 100 meter.

Selain itu menurut ahli astrofisika NASA akan terjadi hujan bola api dari langit ke Bumi jika Asteroid Bennu yang akan menghantam bumi.

Astronot NASA memastikan asteroid Bennu akan menghantam Bumi pada 24 September 2182. Dan para ilmuwan memastikan jika itu terjadi akan menjadi akhir dari kehidupan di Bumi alias Kiamat

"Mahkluk di Bumi akan merasakan dan menyaksikan ledakan dampak batu sepanjang 1.600 kaki menghantam Bumi,"sebut para ahli tersebut kepada The Sun.

Dr Martin Archer ahli fisika luar angkasa di Queen Mary University London mengatakan, asteroid itu akan menabrak Bumi dengan kecepatan yang hampir sama dengan di luar angkasa - 27km / s (60.000 mph)."Kawah itu akan memiliki lebar 5 mil dan kedalaman 2000 kaki," jelasnya.

Dan dia memperingatkan bahwa skala kehancuran akan mengejutkan, mirip dengan perang nuklir habis-habisan.

'' Semua ahli yang kami ajak bicara sepakat bahwa itu akan mirip dengan serangan nuklir besar. Anda akan terbunuh seketika - bahkan sebelum Anda tahu apa yang sedang terjadi,''

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut