get app
inews
Aa Read Next : Menteri PUPR Ajak Generasi Muda Berpartisipasi dalam WWF ke-10 di Bali

Tak Disangka Gegara Iseng Pak Basuki ke Erick Thohir Jadi Trending di Twitter

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 08:18 WIB
header img
Basuki Hadimuljono dan Erick Thohir. (Foto: Youtube)

JAKARTA, iNewskarawang.id -  Dikabarkan upacara pengibaran bendera di Istana Negara  dihadiri banyak kalangan, termasuk masyarakat umum dan para selebriti.

Namun tak diduga di saat momen tersebut ada yang menarik perhatian netizen atas aksi iseng Menteri Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Basuki Hadimuljono. Dia tengah menjadi perbincangan karena kelakuan jahilnya kepada Menteri BUMN Erick Thohir.

Hal itu terjadi saat keduanya sedang berdiri mendengarkan lantunan musik dari marching band. Menteri PUPR tersebut pun tiba-tiba membuka dan mengangkat pakaian yang digunakan oleh Erick Thohir karena penasaran.

Tampaknya, Pak Basuki penasaran dengan salah satu bagian pakaian Erick yakni ikat pinggangnya. Kelakuan Basuki tersebut pun tidak ditanggapi negatif dari Erick Thorit, alih-alih risih Menteri BUMN tersebut hanya tersenyum melihat kejahilan yang dilakukan oleh Basuki.

Lantas kelakuan jahil Menteri PUPR itu langsung trending di internet khususnya di Twitte yang menempati posisi empat dengan 14 ribu cuitan dengan kata 'Pak Bas yang mengarah Basuki.

"PAK BASS NYARI APA PAK?? NYARI KANTONG PAK? MANA SI IBU PAKE NEGOR, KARENA KETANGKEP KAMERA," tulis @effe***

"Ada-ada aja tingkahnya Pak Bas," tulis @txt**

"Pak Bas selain sebagai Menteri PUPR, beliau adalah pribadi bermultitalenta," tulis @lek***

Kembali ke tingkah kocak Basuki, setelah mengangkat pakaian dari Erick Thohir, Basuki pun langsung dicolek oleh istrinya Kartika Nurani. Seketika, Basuki kembali fokus untuk mengikuti rangkaian acara di Istana Negara.

Sebelumnya, Istana Negara telah mengadakan upacara kenaikan bendera merah putih yang dihadiri Presiden Joko Widodo, dan seluruh perangkat pemerintahan alias menteri-menterinya, dalam menyambut HUT ke-78 Republik Indonesia.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut