get app
inews
Aa Read Next : Diprediksi 3 Negara Peserta Piala Asia U-23 2024 Bakal Lolos ke Olimpiade Paris 2024

Wow Keren ! Aksi Pramuka Indonesia Ngedance K-Pop di Jambore Dunia Korsel

Minggu, 13 Agustus 2023 | 11:04 WIB
header img
Pelajar Indonesia Jadi Sorotan di Jambore Pramuka Dunia Korea Selatan dengan Kehebohan Joget TikTok bersama Peserta Lain.

JAKARTA, iNewskarawang.id - Badai topan yang sempat menerjang Korea Selatan beberapa hari lalu, tidak menyurutkan untuk bersuka cita

para peserta jambore Pramuka dunia di Korea Selatan.

Mereka memperlihatkan kehebohan para pelajar berjoget untuk konten akun TikTok. 

Terselip satu orang remaja mungil dengan kerudung dan gaya pramuka khas anak Indonesia. Pelajar Indonesia itu terlihat lincah saat joget TikTok berkolaborasi bersama peserta jambore lainnya yang sebagian besar orang Korea Selatan.

Terlihat dari akun YouTube Studio DGDG official, puluhan lagu medley K-Pop yang diputar, mulai dari lagu-lagu BTS, BLACKPINK, Jisoo, Jungkook, aespa, Psy. Sang remaja berada di tengah, seolah yang lainnya menjadi pengiringnya. 

Tidak ada rasa malu-malu, sang pelajar begitu semangat berjoget bahkan lebih lentur daripada para dancer lainnya. Berbagai lagu menjadi backsound termasuk lagu TikTok 

Penelusuran Okezone, ternyata sang dancer remaja itu pemilik akun TikTok @orangesashimi. Dia ternyata memang anak dance.

Dia sering terlihat mengunggah konten dance TikTok. Sesekali dia juga kolaborasi berjoget dengan teman-temannya. Gerakannya dipuji oleh para netizen.

"Lincah sekali deeek," tulis netizen.

"Keren banget," tulis netizen lainnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut