get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo yang Dituduh Gunakan Jasa PSK asal Brasil, Kisahnya Menarik!

Lini Depan Masih Belum Garang, C. Ronaldo Minta Al Nassr Beli Mesin Gol Juventus dan Timnas Itallia

Selasa, 08 Agustus 2023 | 10:15 WIB
header img
Cristiano Ronaldo minta manajemen Al Nassr datangkan Federico Chiesa. (Foto: Instagram/@al_nassrfc)

JAKARTA, iNewskarawang.id - Mengutip dari Sky Sports, Cristiano Ronaldo menilai lini depan timnya masih belum garang, meskipun skuad asuhan Luis Castro telah mendatangkan Sadio Mane dari Bayern Munich.

Ia meminta Al Nassr membeli mesin gol Juventus dan Timnas Italia, Federico Chiesa

Diketahui Federico Chiesa menjadi komoditi panas pada bursa transfer musim panas 2023. Kemampuannya dalam menyisir sisi sayap, melepaskan umpan silang hingga mencetak gol merupakan salah satu yang terbaik di Italia.

Karena itu, Liverpool kepincut mendatangkan Federico Chiesa pada bursa transfer musim panas 2023. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memplot Federico Chiesa sebagai suksesor Sadio Mane yang meninggalkan Stadion Anfield pada musim panas 2022.

Namun, usaha Liverpool mendaratkan eks pemain Fiorentina itu bisa bertepuk sebelah tangan. Sebab, bukan tak mungkin, manajemen Juventus lebih memilih melepas sang pemain ke Al Nassr, mengingat kibasan uang yang diberikan klub Arab Saudi itu dijamin lebih besar ketimbang Liverpool.

Jika Federico Chiesa berhasil didaratkan, Al Nassr benar-benar jorjoran pada bursa transfer musim panas 2023. Sebelumnya, Al Nassr mendaratkan Marcelo Brozovic (Inter Milan), Alex Telles (Manchester United), Seko Fofana (RC Lens) hingga Sadio Mane (Bayern Munich).

Kehadiran mereka menghadirkan sisi positif bagi Al Nassr. Untuk pertama kalinya dalam 28 tahun terakhir, Al Nassr lolos ke semifinal Liga Champions Arab.

Al Nassr memastikan tempat di semifinal Liga Champions Arab 2023 setelah menang 3-1 atas wakil Maroko, Raja Casablanca. Di semifinal yang berlangsung Rabu 9 Agustus 2023 malam WIB, Al Nassr akan bersua wakil Irak, Al Shorta.

Melihat kekuatan sekarang, Al Nassr berpotensi lolos ke final Liga Champions Arab 2023. Di partai puncak, Al Nassr akan bersua pemenang semifinal lain yang mempertemukan Al Hilal vs Al Shabab.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut