get app
inews
Aa Read Next : Korban Penyerangan TPNPB Berhasil Dievakuasi TNI-Polri

Gegara Tebang Pohon Keramat, Pria Ini Tewas Mengenaskan

Jum'at, 28 Juli 2023 | 13:22 WIB
header img
Tangkapan layar media sosial

BATAM, iNewskarawang.id - Setelah terjepit di atas pohon setinggi lebih dari 20 meter di Tanjungsengkuan, Batu Ampar Batam, seorang pria tewas mengenaskan.

Peristiwa tersebut viral di media sosial TikTok usai diunggah akun Ilyas Rambe. Dalam tayangan terlihat, seorang yang diduga korban terjepit di atas pohon pada malam hari.

Namun menurut keterangan yang dihimpun, Kamis (27/7) bahwa proses evakuasi korban berlangsung dramatis dan melibatkan sejumlah orang untuk membawa korban ke bawah. Mereka menggunakan peralatan scaffolding milik perusahaan setempat dalam evakuasi korban.

Dari keterangan diketahui, bahwa pria penebang pohon tersebut sedang bekerja bersama dua rekannya saat kecelakaan terjadi.

Proses evakuasi yang berlangsung hingga larut malam, akhirnya berhasil membawa korban turun dari pohon. Namun sayangnya nyawa pria penebang kayu tersebut tidak dapat diselamatkan. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Kejadian ini pun menuai beragam komentar dari sejumlah netizen. Banyak yang tidak mempercayai pohon tersebut keramat. Namun ada juga netizen yang percaya ada hal mistis di pohon tersebut.

“Kata warga potong pohon kiri dan kanan, stelah itu pohon menyatu. lalu almarhum terjepit dipohon,” tulis akun @ Rambe***

“Tinggi bgt itu lebih dr 20meter kejepit kayu dr jam 6 sore,ni kejadian ny di tanjung sengkuang,Batam,” sambung @new**

“Dulu ada pohon asem kramat di area rumahku, gede banget, udah tua, di tebang pake mesin ga bisa", giliran di ngajiin dulu, izin, baru bisa di tebang,”ujar @Ceritakita***

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut