get app
inews
Aa Read Next : Tragis! 5 Guru Tewas dalam Kecelakaan Beruntun, Sekolah Diliburkan Sementara

Kecelakaan Maut Tabrakan Beruntun 3 Truk Fuso di Muarojambi, 2 Motor Ringsek

Minggu, 23 Juli 2023 | 15:18 WIB
header img
Tiga mobil truk saling bertabrakan dan dua sepeda motor ikut tertabrak dalam kecelakaan beruntun terjadi di jalan nasional lintas Jambi-Palembang, KM 21, Mestong, Sebapo, Kabupaten Muarojambi, Jambi. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu 22 Juli 2023 malam. D

MUAROJAMBI, iNewskarawang.id - Tiga mobil truk saling bertabrakan dan dua sepeda motor ikut tertabrak dalam kecelakaan beruntun terjadi di jalan nasional lintas Jambi-Palembang, KM 21, Mestong, Sebapo, Kabupaten Muarojambi, Jambi. 

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu 22 Juli 2023 malam. Disebutkan seorang sopir truk luka parah dan mengalami patah kaki lantaran mobilnya ringsek dihantam truk lainnya. 

Saat itu dua truk melintas dari Kota Jambi menuju Palembang, satu truk lagi dari Palembang menuju Kota Jambi.

Salah satu truk yang berkecepatan tinggi yang melaju kencang dari Kota Jambi ke Palembang menabrak truk dari arah sebaliknya. Sementara, truk lainnya tidak dapat menghindari. Bahkan suara dentuman keras tabrakan tersebut terdengar keras.

"Akibat kecelakaan tersebut, salah seorang sopir truk mengalami patah kaki dan mengalami luka-luka,” ujar Kanit Gakkum Polres Muarojambi Aipda Suwondo, Minggu (23/7/2023).

Evakuasi korban dramatis. Petugas harus menggunakan truk lainnya menarik kepala mobil yang ringsek. Setelah ditarik menggunakan rantai, korban berhasil dievakuasi.

Beruntung, dengan waktu berdurasi tidak kurang dari dua jam, korban berhasil dievakuasi petugas dan masyarakat. ”Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” ungkapnya.

Tak pelak, kemacetan tidak dapat dihindarkan juga. Namun berkat kesiapan petugas, kemacetan bisa diurai petugas. Saat ini, petugas masih memintai keterangan sejumlah saksi. Sedangkan mobil truk yang terlibat tabrakan dibawa petugas ke Polres Muarojambi.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut