get app
inews
Aa Read Next : Duh, Ular Piton Raksasa Terjebak Tali Tambang di Kandang Ternak

Ini Profil Happy Asmara Sebelum Terkenal, Si Ratu Ambyar Bikin Pangling!

Sabtu, 15 Juli 2023 | 11:55 WIB
header img
Happy Asmara (Foto: Instagram/@happy_asmara77)

Setelah sang mantan kekasih Denny Caknan menikah dengan Bella Bonita, kini pendangdut cantik Happy Asmara sedang menjadi sorotan. 

Pasalnya Happy Asmara dengan Bella Bonita dibanding-bandingkan soal kecantikanya. Tidak sedikit netizen menilai Happy Asmara kalah cantik dibanding Bella Bonita.

Namun sebagian kalangan netizen lain menyebut Happy Asmara yang lebih cantik. Penampilan Happy Asmara memang semakin glowing di usianya baru saja genap 24 tahun pada 10 Juli kemarin.

Namun, bagaimana ya potret lawas Happy Asmara yang dijuluki Ratu Ambyar sebelum terkenal seperti sekarang? Ternyata wajah Happy sudah cantik dan ayu sedari dulu. Berikut Okezone rangkumkan untuk Anda dirangkum dari Instagram pribadinya, Sabtu (15/7/2023).

1. Tampil dengan dress hitam

Pertama ada potret Happy Asmara saat manggung pada Desember tahun 2015. Happy tampak cantik mengenakan dress hitam dengan rambut panjang digerai.

2. Tampil manis

Berikutnya ada potret lawas Happy Asmara di tahun 2016. Dia mengenakan long dress putih dengan rambut yang lebih panjang dari sebelumnya. Tampilannya juga semakin manis dengan memakai aksesoris bando di kepala.

3. Makin cantik

Selanjutnya ada potret lawas Happy Asmara di tahun 2018. Happy berfoto selfie di mobil memamerkan senyum manisnya. Selain manis, tampak juga Happy makin cantik dengan kulit mulusnya.

4. Kian stylish

Berikutnya ada potret lawas Happy Asmara masih di tahun 2018. Happy kali ini tampil cantik dengan rambut poni.

Selain itu, gayanya juga makin stylish mengenakan sweater tanpa lengan warna oranye dengan aksen cut out pada kedua bahu. Dia mengenakan rok jeans model kancing depan yang membuat gayanya makin modis.

5. Glow up!

Berikutnya ada potret lawas Happy Asmara di tahun 2019. Happy mengenakan baju tanpa lengan abu-abu berpose manis menopang pipi.

Dia tampak glow up dengan wajah mulus dan glowing. Selain itu, gayanya juga terlihat makin kece dengan rambut poni ala cewek Korea.

6. Makin cantik!

Terakhir ada potret lawas Happy Asmara di tahun 2020. Happy berpose cantik saat mengunjungi air terjun dengan gaya yang juga stylish.

Dia mengenakan outfit see through alias transparam dengan tanktop hitam yang dipadukan bawahan hotpant. Sementara, senyum manis membuat pesona kecantikannya kian terpancar!

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut