get app
inews
Aa Read Next : Profil Maxim Belenogov Pemilik Aplikasi Maxim, Ini Sosoknya!

Pesan Taksi Online di Bandara Soetta Bisa Lewat Aplikasi Mulai Juli 2023

Senin, 03 Juli 2023 | 18:38 WIB
header img
Bandara Soekarno-Hatta (Foto: Antara)

TANGERANG, iNewskarawang.id - Bagi pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta mulai 1 Juli 2023 

bisa memesan moda transportasi darat Angkutan Sewa Khusus (ASK) atau taksi online di terminal seperti Grab, Gocar, Maxim dan My BB yang sebelumnya pengguna jasa memesan Angkutan Sewa Khusus melalui Sales Counter, namun saat ini penumpang dapat memesan secara mandiri melalui aplikasi.

Proses pembayaran pun dapat dilakukan melalui aplikasi secara digital atau online. Dengan banyaknya opsi pembayaran melalui digital, hal itu menjadikan penumpang tidak perlu repot-repot membawa uang tunai, sehingga kemudahan transaksi ini membuat pembelian tiket lebih mudah, cepat, dan aman. Serta dapat diakses langsung menggunakan smartphone masing-masing penumpang.

Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta Dwi Ananda mengatakan Bandara Soekarno-Hatta terus berinovasi, meningkatkan pelayanan merupakan prioritas bagi kami. Perubahan ini merupakan salah satu hal yang diharapkan memudahkan penumpang dan memberikan rasa nyaman saat tiba di Bandara. Dengan begitu penumpang tak perlu lagi menemui Sales Counter dan bisa langsung memesan melalui aplikasi

Masyarakat diimbau agar tak perlu khawatir dengan perubahan layanan ini. Selama proses digitalisasi, akan ada para petugas bandara yang siap membantu para pengguna jasa apabila membutuhkan bantuan atau asistensi.

Perlu diketahui, perubahan-perubahan yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta merupakan upaya perusahaan dalam melakukan inovasi, perubahan tersebut memiliki julukan Transformasi CGK.

"Inovasi terus kami gaungkan karena sejalan dengan perubahan yang sedang dilakukan perusahaan, yaitu Transformasi CGK. Transformasi CGK mempunyai 5 pilar yang meliputi poin-poin: Ax (Airport Expression), Bx (Bussines Excellent), Cx (Customer Experience), Dx (Digital Exploration), dan Ex (Enroute Expansion)," ungkapnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut