get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pertandingan Timnas Indonesia Vs Palestina , Suporter Antre Hingga 5 KM

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Palestina Live di RCTI

Minggu, 11 Juni 2023 | 21:13 WIB
header img
Para pemain Timnas Indonesia jalani pemusatan latihan jelang hadapi Palestina (Foto: Instagram/PSSI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Laga  Timnas Indonesia vs Palestina akan disiarkan langsung di RCTI. Sebagaimana diketahui, Palestina merupakan salah satu lawan yang akan dihadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Rabu, 14 Juni 2023 pukul 18.30 WIB.

 

Sejauh ini, Timnas Indonesia telah mempersiapkan diri dengan menggelar pemusatan latihan (TC) di Surabaya sejak Senin 5 Juni 2023. Meski demikian, sampai saat ini skuad Garuda masih belum komplet.

 

Pasalnya, masih ada sejumlah pemain yang bermain untuk klubnya masing-masing. Sebut saja Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam dan Shayne Pattynama.

 

Selain itu, para pemain Timnas Indonesia juga dirundung cedera. Adapun pemain yang mengalami cedera yakni Jordi Amat, Sandy Walsh, dan Saddil Ramdani.

 

Meski begitu, Shin Tae-yong diyakini tetap optimis menatap laga kontra Palestina. Pelatih asal Korea Selatan itu memperbanyak latihan fisik untuk para pemain Timnas Indonesia.

 

Latihan fisik itu bertujuan agar penggawa Timnas Indonesia bisa tampil fit menghadapi Palestina. Apalagi, di musim ini, tak sedikit pemain yang libur setelah kompetisi di klubnya masing-masing selesai.

 

“Musim kemarin selesai memang libur panjang karena FIFA Matchday, jadi kelihatan tidak baik secara fisik dan keseluruhan,” kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

 

“Jadi kami tidak punya banyak waktu untuk tingkatkan fisik pemain, tapi fokus latihan tingkatkan otot pemain dan penguatan,” lanjut Shin Tae-yong.

 

Tentunya, kemenangan diharapkan dapat diraih Timnas Indonesia kala bersua Palestina. Pasalnya, kemenangan akan sangat penting agar mendapat banyak poin guna meningkatkan posisi di ranking FIFA. Selain itu, kemenangan juga menjadi modal penting sebelum menghadapi Argentina pada Senin, 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

 

Berikut Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Palestina

 

Rabu, 14 Juni 2023

Pukul 18.30 WIB – Timnas Indonesia vs Palestina (Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya)

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut