get app
inews
Aa Read Next : Gegara Manchester United Ditahan Imbang Bournemouth 2-2, Erik ten Hag Walk Out dari Konferensi Pers!

5 Pesepakbola Bintang yang Berpotensi Didatangkan Manchester United pada Musim Panas 2023

Rabu, 07 Juni 2023 | 09:05 WIB
header img
5 Pesepakbola Bintang yang Berpotensi Didatangkan Manchester United pada Musim Panas 2023. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewskarawang.id - Pada musim panas 2023 terdapat 5 pesepakbola bintang yang berpotensi didatangkan Manchester United. Seperti yang diketahui, musim 2022-2023 telah resmi berakhir dan kini tim-tim pun langsung fokus mempersiapkan diri menyambut kompetisi yang baru.

Persiapan itu tentu berupa mendatangkan sejumlah pemain yang dirasa dapat membantu timnya dalam mengarungi musim 2023-2024 mendatang. Hal itulah yang kini tengah dilakukan Manchester United.

Tim berjuluk The Red Devils tersebut dikabarkan sudah mulai bergerak mendekati beberapa pemain incaran Erik Ten Hag. Lantas siapa saja pemain yang berpotensi bergabung dengan Man United di musim panas ini?

Berikut 5 Pesepakbola Bintang yang Berpotensi Didatangkan Manchester United pada Musim Panas 2023:

5. Ben Pavard

Ben Pavard telah mengonfirmasi takkan memperpanjang kontraknya dengan Bayern Munich, yang mana akan berakhir pada musim panas 2024. Mengetahui hal tersebut, Bayern pun berniat menjual Pavard di musim panas 2023 ini.

Melihat situasi tersebut, Man United dikabarkan siap menampung Pavard. Apalagi ada potensi Man United akan kehilangan kapten mereka, Harry Maguire yang juga mulai kehilangan tempat di bek utama Setan Merah.

4. Neymar Jr

Neymar Jr sejatinya masih memiliki kontrak yang panjang di Paris Saint-Germain (PSG), yakni sampai akhir Juni 2025. Namun, laporan berbagai media di Eropa justru menyebut Neymar akan meninggalkan PSG di musim panas 2023.

Neymar tidak betah di PSG karena kerap mendapatkan tekanan dari para fans. Namun di satu sisi, sulit melihat Neymar bergabung dengan Man United mengingat gaji pemain asal Brasil tersebut amatlah fantastis.

3. Kim Min-jae

Seperti yang sudah dikatakan di atas, Erik Ten Hag membutuhkan amunisi baru di lini belakang. Selain Pavard, bek andalan Napoli, Kim Min-jae pun masuk ke dalam daftar belanja Man United.

Bek asal Korea Selatan itu tampil luar biasa di musim 2022-2023 ini. Ia adalah salah satu alasan Napoli memiliki pertahanan yang kuat hingga dapat menjadi juara Liga Italia di musim ini.

2. Mason Mount

Man United dikabarkan sudah melakukan pendekatan kepada Mount. Namun, belum ada penawaran resmi yang diberikan oleh tim asuhan Erik Ten Hag tersebut.

Sebagai pemain Inggris, bisa diprediksi Mount akan dihargai dengan sangat mahal oleh Chelsea. Namun, tentu harga tersebut akan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki Mount.

1. Harry Kane

Mencari striker baru yang haus akan gol menjadi target utama Man Unite di musim panas 2023. Dari sekian banyak striker yang diincar, nama Harry Kane kembali menjadi yang teratas.

Tentu mendatangkan Kane bisa jadi jalan terbaik bagi Man United yang membutuhkan mesin gol baru. Pasalnya Kane jelas tidak perlu lagi beradaptasi dengan Liga Inggris dan secara kemampuan pun, striker asal Inggris tersebut adalah salah satu yang terbaik.

Hanya saja, Tottenham Hotspur dipastikan takkan melepaskan Kane di harga yang biasa-biasa saja. Striker berusia 29 tahun itu diprediksi akan dipatok harga yang amat fantastis oleh Tottenham.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut