get app
inews
Aa Read Next : Profil biodata Enzy Storia, Sosok Perempuan Blasteran Polandia - Aceh

Enzy Storia Ungkap Fakta saat Syuting Hello Ghost

Kamis, 25 Mei 2023 | 16:00 WIB
header img
Enzy Storia Ungkap Fakta saat Syuting Hello Ghost (Foto : istimewa)

JAKARTA, iNewskarawang.id - Film Hello Ghost yang sukses menjadi salah satu film box office di Korea Selatan.

Film ini kemudian digarap ulang oleh rumah produksi Falcon Pictures. Sederet bintang top hadir yakni Onadio Leonardo, Enzy Storia, Hesti Purwadinata, Indro Warkop, Tora Sudiro dan masih banyak yang lainnya.

Serupa dengan dengan versi aslinya, trailer dibuka dengan mempertemukan tokoh Kresna (Onadio Leonardo) yang dirawat di rumah sakit dan dipertemukan dengan seorang suster yang diperankan Enzy Storia.

Onadio Leonardo atau yang akrab disapa Onad pun mengaku senang dan deg-degan menyambut penayangan film Hello Ghost nantinya. Ia berharap Hello Ghost versi terbaru ini akan mendulang sukses yang sama seperti versi pendahulunya.

"Mudah-mudahan film ini akan sesukses versi Korea-nya. Terus terang gue deg-degan banget," ujar Onad.

Enzy Storia yang menjelaskan situasi saat proses syuting dipenuhi canda tawa pun berharap, apa yang telah dipersembahkan di lokasi syuting yang penuh dengan kebahagiaan itu pun juga bisa dirasakan oleh penonton.

"Selama syuting, kami penuh canda tawa. Semoga ini juga bisa sampai ke hati penonton film Hello Ghost di bioskop" ungkap Enzy Storia.

Hal senada juga disampaikan oleh Tora Sudiro. "Senang banget kerja bareng dengan teman-teman yang udah lama kenal. Jadi tidak terasa syuting. Mudah-mudahan, chemistry kita juga sampai ke penonton," jelasnya.

 Sementara itu, Indro Warkop mengungkapkan bahwa dirinya sengaja tidak menonton versi aslinya karena ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda, sesuai dengan apa yang dituliskan di skenario dan berdasarkan arahan sutradara.

"Terus terang, ini adalah film pertama aku menjadi hantu. Aku juga tidak menonton versi aslinya, biar tidak terdistract. Jadi aku benar-benar berakting berdasarkan skenario dan arahan sutradara," kata Indro Warkop.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut