get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Kena Sanksi AFC, Imbas Keributan di Final Sepakbola SEA Games 2023

Berikut Daftar Line Up Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Vietnam U-22 di Semifinal SEA Games 2023

Sabtu, 13 Mei 2023 | 20:02 WIB
header img
Berikut Daftar Line Up Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Vietnam U-22 di Semifinal SEA Games 2023

JAKARTA, iNewskarawang.id - Di sini akan diulas daftar line up Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Vietnam U-22 di semifinal SEA Games 2023. Laga seru itu sendiri akan digelar di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Sabtu (13/5/2023) pukul 16.00 WIB.

Setelah usai keluar sebagai juara Grup A, perjalanan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 akan berlanjut. Di babak semifinal, pasukan Indra Sjafri sudah dinanti lawan kuat, yakni Timnas Vietnam U-22, yang menjadi runner-up Grup B.

Demi melaju ke babak final, Indra Sjafri pun menurunkan para pemain terbaiknya. Pasalnya, laga dipastikan berjalan sulit bagi Timnas Indonesia U-22.

Dalam daftar line up Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Vietnam U-22, posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Ernando Ari. Pasalnya, Adi Satryo sendiri diketahui mengalami cedera usai berbenturan dengan pemain Timnas Kamboja U-22 di laga terakhir Grup A SEA Games 2023 beberapa waktu lalu.

Kemudian, di lini belakang, ada nama Rizky Ridho, Komang Teguh, Pratama Arhan, dan Bagas Kaffa. Rizky Ridho sendiri sekaligus mengemban status sebagai kapten dalam laga ini.

Beralih ke lini tengah, ada Alreanda Dewangga, Ananda Raehan, hingga Marselino Ferdinan yang siap unjuk gigi. Mereka tentunya siap tampil solid seperti di fase grup yang membawa Timnas Indonesia U-22 menang sempurna. Bahkan, Marselino Ferdinan sendiri sudah menyumbangkan beberapa gol.

Lalu, di lini depan, ada Ramadhan Sananta yang akan jadi ujung tombak. Dia akan bekerja sama dengan Fajar Fathurrahman dan Witan Sulaeman dalam mencetak gol ke gawang Timnas Vietnam U-22.

Penampilan Fajar sendiri tentunya akan dinantikan dalam laga kontra Timnas Vietnam U-22. Sebab, dia kini berstatus top skor sementara SEA Games 2023 usai berhasil menctak 4 gol di fase grup.

Tak ayal, menarik menantikan penampilan Timnas Indonesia U-22. Mampukah Garuda Muda meraih kemenangan dan melesat ke babak final?

Berikut Daftar Line Up Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Vietnam U-22 di semifinal SEA Games 2023:

Timnas Indonesia U-22: Ernando Ari Sutaryadi; Rizky Ridho, Amiruddin Bagas Kaffa, Komang Teguh, Pratama Arhan, Alreanda Dewangga, Ananda Raehan, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Muhammad Fajar Fathurrahman, Ramadhan Sananta

Timnas Vietnam U-22: Van Chuan Quan, Tuan Tai Phan, Quang Thinh Tran, Ngoc Thang Nguyen, Van Do Le, Van Tung Nguyen, Thanh Nhan Nguyen, Thai Son Nguyen, Van Cuong Ho, Minh Trong Vo, Duc Pu Nguyen

Untuk menyaksikan rangkaian acara SEA Games 2023, Anda bisa streaming langsung melalui Vision+ atau RCTI+ dan menonton pertandingan SEA Games secara lengkap. Mulai dari pertandingan olahraga, ceremonial, hingga berbagai highlights pertandingan yang sudah berlangsung.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut