get app
inews
Aa Read Next : Akibat Jebolnya Tanggul Sungai Cikapundung,Bey Sebut 400 KK dan 857 Jiwa Terdampak Banjir Bandang

Mantan Pacar Diduga Culik ABG Cantik, Pelaku Nangis saat Ditangkap

Selasa, 09 Mei 2023 | 20:48 WIB
header img
Video detk-detik gadis cantik asal Bandung diculik mantan pacar. Foto: Instagram

BANDUNG, iNewskarawang.id - Tersangka dugaan penculikan di kawasan Buah Batu, Kota Bandung, Jawa Barat di dua tempat berbeda, Polisi  berhasil menemukan korban dan menangkap pelaku. 

"Korban penculikan atas nama Keysha Aurelia Arsina ditemukan di sekitar Lapangan Saparua dan tersangka atas nama Rizky diamankan di Cipaera, Kosambi, Kota Bandung,"ungkap Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono di Mapolrestabes Bandung, Selasa dilansir Antara, Selasa (9/5/2023).

"Alhamdulillah keduanya ditemukan tadi malam. Jadi korban dulu kita temukan di lapangan Saparua, dari korban kita telusuri tersangka kita amankan di Cipaera jam 02.00 WIB dini hari," kata Budi.

Saat ini, kata Budi, tersangka tengah diperiksa mendalam di Mapolrestabes Bandung dengan dugaan penculikan dengan kekerasan.

"Dugaan awal memang terjadi 328 (pasal KUHP), dugaan penculikan karena ada ancaman kekerasan dengan senjata tajam," pungkasnya.

Sekadar diketahui, remaja putri bernama Keysha, diculik mantan pacarnya bernama Rizky di Jalan Kawaluyaan Indah IV, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung. Sampai saat ini, korban belum kembali ke rumahnya.

Informasi yang dihimpun dan pengamatan video yang viral di media sosial (medsos), penculikan terjadi di depan rumah warga pada Minggu (7/5) sekitar pukul 22.00 WIB.

Pelaku datang bersama temannya menggunakan sepeda motor. Korban yang menghampiri pelaku lantas ditodong pisau dan diseret agar mau naik ke motor.

Awalnya korban menolak, namun karena pelaku membawa senjata tajam, akhirnya korban ikut motor pelaku. Saat motor melaju meninggalkan lokasi kejadian, terdengar teriakan korban. Polisi pun berhasil menangkap pelaku. Namun saat ditangkap, pelaku sempat menangis.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut