get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Kena Sanksi AFC, Imbas Keributan di Final Sepakbola SEA Games 2023

Berikut 5 Pebulu Tangkis Supercantik yang Ramaikan SEA Games 2023

Senin, 08 Mei 2023 | 17:19 WIB
header img
Berikut 5 Pebulu Tangkis Supercantik yang Ramaikan SEA Games 2023

JAKARTA, iNewskarawang.id - Dalam artikel ini akan diulas sebanyak 5 pebulu tangkis supercantik yang ramaikan SEA Games 2023 akan diulas dalam artikel ini. SEA Games 2023 Kamboja edisi ke-32 telah resmi dibuka pada Jumat 5 Mei 2023 malam WIB lalu di Stadion Nasional Marodoc, Techo, Phnom Penh.

Pesta olahraga antarnegara Asia Tenggara itu berlangsung 5-17 Mei 2023 mendatang. Dari sekian banyak cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan, salah satu di antaranya bulu tangkis. Menariknya, terdapat sejumlah lebulu tangkis supercantik yang ramaikan SEA Games 2023. Siapa sajakah mereka?

Untuk menyaksikan rangkaian acara SEA Games 2023, Anda bisa streaming langsung melalui Vision+ atau RCTI+ dan menonton pertandingan SEA Games secara lengkap mulai dari pertandingan olahraga, ceremonial, hingga berbagai highlights pertandingan yang sudah berlangsung.

Berikut 5 pebulu tangkis supercantik yang ramaikan SEA Games 2023:

5. Stephanie Widjaja (Indonesia)

Stephanie Widjaja adalah pemain bulu tangkis kebangsaan Indonesia yang lahir di Jakarta dan berasal dari PB Jaya Raya. Wanita berparas cantik ini merupakan atlet yang tergabung dalam pelatnas PBSI sejak tahun 2018.

Stephanie sempat menjadi peringkat 1 ranking junior untuk tunggal putri pada tanggal 1 Januari 2021. Atlet yang lahir 19 Februari 2003 (usia 20 tahun), Jakarta, itu turut meramaikan SEA Games 2023 di cabor bulu tangkis nomor tunggal putri.

4. Low Yeen Yuan (Malaysia)

Kontingen Malaysia terdiri dari 677 atlet, 403 putra dan 274 putri di ajang SEA Games 2023. Dari sekian banyak atlet tersebut, terselip salah satu atlet di cabor bulu tangkis nomor ganda putri Malaysia yang berwajah supercantik yakni Low Yeen Yuan.

Low Yeen Yuan lahir pada 9 Maret 2002. Pada tahun 2021, ia memenangkan tiga gelar (Internasional Slovenia, Internasional Latvia dan Internasional Hellas) bersama dengan Valeree Siow di nomor ganda putri.

3. Benyapa Aimsaard

Selanjutnya ada pebulu tangkis asal Thailand, Benyapa Aimsaard. Atlet yang memiliki paras cantik ini memulai karier bulu tangkis di usia 13 tahun. Saat itu, ia mewakili Thailand dalam ajang Asian Juniors U-15 tahun 2015 dan berhasil meraih medali perak di nomor ganda campuran.

Sebelumnya, Benyapa Aimsaard bermain di tiga sektor yakni tunggal putri, ganda putri, dan ganda campuran. Namun, kini ia lebih fokus bermain di sektor ganda putri. Benyapa Aimsaard dan pasangannya, Nuntakarn Aimsaard baru saja mengalahkan ganda putri terbaik Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di babak pertama Badminton Asia Championship 2023.

2. Lisa Ayu Kusumawati

Selanjutnya adalah Lisa Ayu Kusumawati. Atlet yang berwajah cantik ban imut asal Indonesia tersebut bermain di nomor ganda campuran bersama Rehan Naufal Kusharjanto.

Lisa Ayu dan Rehan Naufal merupakan salah satu ganda campuran andalan Indonesia pada saat ini. Sebab itu, Rehan/Lisa pun diharapkan bisa mempersembahkan medali emas di SEA Games 2023 ini.

1. Thet Htar Thuzar

Thet Htar Thuzar adalah pebulu tangkis putri berkewarganegaraan Myanmar. Ia merupakan pemain bulu tangkis pertama yang pernah mewakili Myanmar pada Olimpiade yaitu pada Olimpiade Musim Panas 2020.

Jika melihat parasnya, Thet Htar Thuzar merupakan pebulu tangkis supercantik sehingga membuat pria tergila-gila padanya. Kini, atlet asal Myanmar tersebut akan mewakili negaranya di SEA Games 2023.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa klien kami, Thet Htar Thuzar, seorang pemain bulu tangkis profesional, akan mewakili Myanmar di SEA Games Kamboja 2023," tulis akun Twitter @esm_intnale.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut