get app
inews
Aa Read Next : Lebih dari 100 Ribu Kendaraan Diprediksi Balik ke Jabodetabek Hari Ini

Tol Cipali Kasih Diskon Tarif 20 Persen pada 27-29 April

Senin, 24 April 2023 | 09:25 WIB
header img
Tol Cipali Kasih Diskon Tarif 20 Persen pada 27-29 April. Foto: MNC Portal Indonesia

SUBANG, iNewsKarawang.id - Kabar gembira bagi pengguna Tol Cipali dengan menggunakan kendaraan golongan 1, yang akan melakukan perjalanan balik. Akhir April nanti, pihak ASTRA Tol Cipali memberikan diskon tarif kepada pengendara kendaraan golongan itu yang akan menuju Jakarta.

Presiden Direktur ASTRA Tol Cipal Firdaus Azis mengatakan, penerapan diskon tarif itu berlangsung selama 3 hari dari 27 sampai 29 April. Kebijakan itu hanya berlaku untuk pengguna jalan dari Kalikangkung ke GT Cikampek Utama.

Adapun untuk yang masuk atau keluar dari gerbang-gerbang sayap, kebijakan itu tidak berlaku.

"Penerapan diskon tarif sebesar 20 persen dimulai pada 27 April 2023 pukul 06:00 sampai 29 April 2023 pukul 06:00 WIB khusus untuk kendaraan Golongan 1 dengan rute perjalanan mulai dari Gerbang Tol Kalikangkung dan keluar di Gerbang Tol Cikampek Utama (Cikatama)," kata Firdaus.

Penerapan diskon tarif pada periode itu sekaligus sebagai upaya untuk memecah fokus pemudik agar tidak melakukan perjalanan balik ke Jakarta pada hari pavorit, antara tanggal 25 sampai 26 April.

"Pemberlakuan diskon tarif selama 3 hari ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah guna melancarkan arus distribusi lalu lintas masyarakat yang hendak kembali ke Jakarta," jelas dia.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut