get app
inews
Aa Read Next : Lakshya Sen Tumbang di All England 2024, Jonatan Christie Pastikan All Indonesian Final!

Zheng Siwei/Huang Yaqiong Juara All England 2023 Nomor Ganda Campuran

Minggu, 19 Maret 2023 | 21:02 WIB
header img
Zheng Siwei/Huang Yaqiong juara All England 2023 nomor ganda campuran (Foto: BWF)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Dalam artikel ini akan diulas hasil final All England 2023 sektor ganda campuran. Wakil China Zheng Siwei/Huang Yaqiong berhasil unggul atas Seo Seung Jae/Chae Yu Jung dengan skor 21-16, 16-21, dan 21-12.

Pertandingan itu berlangsung di Utilita Arena, Birmingham, Minggu (19/3/2023) malam WIB. Atas kemenangan itu, Zheng Siwei/Huang Yaqiong menyegel juara All England 2023 sektor ganda campuran.

Di gim pertama, Zheng/Huang tampil menggila dan langsung mendominasi. Mereka meninggalkan Seo/Chae dengan skor 5-0.

Dominasi Zheng/Huang terus diperlihatkan sepanjang pertandingan. Bahkan, Zheng/Huang pun berhasil mengunci interval gim dengan skor 11-4 atas wakil Korea Selatan tersebut.

Setelah interval, Zheng/Huang terus memperlihatkan dominasinya. Sementara itu Seo/Chae tampak tertekan dan makin tertinggal dengan skor 9-16.

Sempat bangkit perlahan, Seo/Chae tak bisa mengejar dominasi Zheng/Huang. Sampai akhirnya, Zheng/Huang menang dengan skor 21-16.

Memasuki gim kedua, Seo/Chae bermain lebih baik. Mereka tampak percaya diri dan meninggalkan Zheng/Huang dengan skor 9-5.

Tak hanya sampai di situ, Seo/Chae pun berhasil mengunci interval gim. Zheng/Huang tertinggal 9-11.

Setelahnya, Seo/Chae tak membiarkan Zheng/Huang menyalip keunggulan mereka. Seo/Chae terus unggul dan menutup gim kedua dengan skor 21-16.

Beranjak ke gim penentu, Zheng/Huang coba bangkit dari ketertinggalan. Mereka mampu bermain lebih baik dan unggul 3-2 di awal gim pertama.

Sejak itu, Zheng/Huang tampak kembali tampil dominan. Zheng/Huang langsung meninggalkan lawannya hingga mengunci interval gim dengan skor 11-8.

Terus tampil dominan, Zheng/Huang pun berhasil mempertahankan keunggulannya. Mereka menang dengan skor 21-12.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut