get app
inews
Aa Read Next : Lakshya Sen Tumbang di All England 2024, Jonatan Christie Pastikan All Indonesian Final!

Jonatan Christie Jadi Juara! Kalahkan Chico Aura Dwi di Final Indonesia Masters 2023

Minggu, 29 Januari 2023 | 23:33 WIB
header img
Jonatan Christie juara Indonesia Masters 2023 (Foto: PBSI)

Meski begitu, Chico tak mau kalah dari kompatriotnya itu. Dia berusaha mengejar ketertinggalannya. Upayanya berbuah manis setelah mampu menyamakan kedudukan di angka 6-6.

Namun setelah itu, Jojo kembali tancap gas meningkatkan intensitas permainan. Unggulan keempat itu pun kembali unggul di angka 10-7, dan 11-9 di interval gim pertama.

Selepas rehat, Chico sempat menyamakan kedudukan di angka 15-15. Namun, Jojo yang tampil lebih agresif dan konsisten mampu memenangkan gim pertama dengan skor 21-15.

Berlanjut di set kedua, Jojo kembali menunjukkan kelasnya dengan berhasil memperoleh poin demi poin. Pebulutangkis asal Jakarta itu pun unggul 5-4. Namun, Chico mampu menyamakan angka dan saling kejar-kejaran poin hingga di skor 7-7.

Setelah itu, Jojo bermain lebih konsisten lagi dan membuat Chico kehilangan poin. Sehingga, Jojo kembali unggul 10-8, dan 11-8 di interval gim kedua.

Jojo tak memberikan ampunan kepada Chico. Dia terus memperlebar keunggulannya jadi 19-11. Bahkan, Jojo sukses memenangkan gim kedua ini dengan skor 21-13 sekaligus merebut gelar juara Indonesia Masters 2023.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut