get app
inews
Aa Read Next : Napoli Berhasil Kalahkan Juventus 2-1 di Liga Italia 2023-2024

Usai Dihukum Pengurangan Poin, Massimiliano Allegri Wajibkan Juventus Kalahkan Atalanta

Minggu, 22 Januari 2023 | 20:41 WIB
header img
Massimiliano Allegri wajibkan Juventus menang atas Atalanta usai divonis pengurangan 15 poin (Foto: REUTERS)

“Di liga, klasemen saat ini kami tertinggal 12 poin dari posisi keempat. Saya ulangi, besok kami menghadapi Atalanta , ini pertarungan yang nyata dan kami akan mencoba memainkan permainan yang bagus,” kata Allegri dilansir dari Football Italia, Minggu (22/1/2023).

Lebih lanjut, allenatore asal Italia itu mengungkapkan dirinya tak banyak memberikan kata-kata motivasi untuk pasukannya dalam situasi yang berat seperti ini. Sebab, dia yakin mereka sudah paham apa yang harus dilakukan untuk menanganinya.

"Tidak perlu menciptakan banyak kata. Tim tahu betul apa yang perlu dilakukan, tidak ada yang berubah bagi kami. Kami harus memiliki kekuatan batin dan kembali ke situasi saat ini,” jelas juru taktik berusia 55 tahun itu.

Juventus sendiri memang sedang dalam tren yang positif sebelum menderita kekalahan telak 1-5 dari Napoli pekan lalu dengan mencatatkan delapan kemenangan beruntun di Liga Italia 2022-2023. Alhasil, bukan tidak mungkin mereka bisa dengan cepat kembali ke peringkat empat besar.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut