get app
inews
Aa
Read Next : Gregoria Mariska dan Anthony Ginting Tembus Perempatfinal Badminton Asia Championships 2024

India Open 2023: 9 Utusan Merah Putih Siap Beraksi, Termasuk Anthony Ginting !

Rabu, 18 Januari 2023 | 10:01 WIB
header img
Berikut jadwal siaran langsung wakil Indonesia di India Open 2023 (Foto: PBSI)

INDIA, iNewsKarawang.id - Ada sembilan utusan Merah Putih, yang berjuang demi merebut tiket ke babak 16 besar India Open 2023 hari ini, Rabu (18/1/2023). Seluruh pertandingan bisa disaksikan secara langsung di iNews.

Diantaranya salah satu wakil Indonesia yang berjuang hari ini adalah Anthony Sinisuka Ginting. Usai gagal melaju jauh di Malaysia Open 2023, Anthony Ginting memupuk harapan untuk jadi juara di India Open 2023.

Anthony Ginting di laga pertama  bakal bersua pebulutangkis asal China, Lu Guang Zu. Kemenangan tentu diharapkan pencinta bulutangkis Indonesia kepada Anthony Ginting, menyusul keberhasilan Jonatan Christie, yang lebih dulu bertanding kemarin lawan wakil Kanada, Brian Yang.

Tunggal putra Indonesia lainnya juga mentas hari ini adalah Shesar Hiren Rhustavito melawan salah satu pebulutangkis unggulan asal Malaysia, Lee Zii Jia untuk merebutkan satu tiket 16 besar India Open 2023.

Kemudian, beranjak ke sektor tunggal putri, jagoan Merah Putih, Gregoria Mariska Tunjung bakal memulai langkah awalnya di India Open 2023 hari ini. Di babak perdananya, Gregoria Mariska bakal bersua utusan Denmark, Line Christophersen, demi satu tiket 16 besar.

Tak hanya ada sektor tunggal saja, ada juga wakil Indonesia lain, dari sektor ganda. Dimulai dari ganda putra, salah satu pebulutangkis senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan mentas hari ini.

Nantinya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal berjumpa wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang di babak pertama. Selain The Daddies (julukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan), juga ada ganda putra lainnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut