get app
inews
Aa Read Next : Klik di Sini! Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Kamboja U-19 di Piala AFF U-19 2024

Dalam Hitungan Menit, Tiket Pertandingan Leg II Thailand vs Vietnam Sudah Ludes Terjual

Kamis, 12 Januari 2023 | 19:24 WIB
header img
Tiket pertandingan leg II final Piala AFF 2022 Thailand vs Vietnam sudah ludes terjual (Foto: Instagram/@changsuek)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Final Piala AFF 2022 antara Vietnam vs Thailand  akan dimulai Jumat, 13 Januari 2023.

Di leg I, Vietnam akan bertindak sebagai tuan rumah. Sementara di leg II, giliran Thailand yang bakal menjamu Vietnam di Thammasat Stadium, Rangsit pada Senin, 16 Januari 2023.

Diketahui tiket leg II final Piala AFF 2022 sudah laku terjual, bahkan hanya dalam hitungan menit saja. Hal itu diketahui dari laporan laman Sanook, Kamis (12/1/2023).

“Penjualan tiket dijadwalkan yang dijual hari ini pada hari pertama (12 Jan. '23) pukul 10:00 melalui saluran online Thai Ticket Major. Ternyata hanya dalam 1 menit saja, sistem sudah Sold Out. Dijamin penggemar sepakbola akan mengunjungi kapasitas penuh sekitar 20.000 (kursi),” tulis laman tersebut.

Ini menunjukkan antusiasme suporter dari kedua tim untuk menyaksikan partai puncak ini. Sebagaimana sebelumnya, tiket untuk leg pertama juga terjual habis.

Para penggemar tampaknya tak memedulikan venue partai final nanti digelar. Walaupun ada kabar bahwa leg kedua nanti akan dipindah ke Gelanggang Olahraga Rajamangala, tapi tak menyurutkan antusiasme mereka.

Seperti diketahui, kedua tim telah membuat penggemar bangga dengan kemenangan di partai semifinal sebelumnya. Meski sama-sama dapat hasil buruk di tandang, mereka mampu comeback saat main di hadapan pendukungnya sendir ketika melakoni laga semifinal Piala AFF 2022.

Vietnam yang awalnya imbang 0-0 dengan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), berhasil menang 2-0 kala menjamu di Stadion MyDinh. Sementara Thailand kalah 0-1 di Bukit Jalil kontra Malaysia, tapi bisa comeback di Thammasat stadium dengan skor 3-0.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut