get app
inews
Aa Read Next : Dengan Cara Unik Seorang Ayah Potong Rambut Anaknya Pakai Sendok, Kok Bisa?

Wanita di Bogor Ngaku Ratu Adil Imam Mahdi Sampaikan Permintaan Maaf, Kembali ke Ajaran Islam

Kamis, 08 Desember 2022 | 08:40 WIB
header img
Wanita lansia yang mengaku sebagai Ratu Adil Imam Mahdi itu berjanji tidak akan kembali mengulangi perbuatannya. (Foto: ist)

BOGOR, iNewskarawang.id - Atas videonya yang viral di media sosial (medsos), wanita lansia yang mengaku sebagai Ratu Adil Imam Mahdi itu berjanji tidak akan kembali mengulangi perbuatannya.

Bahkan wanita lansia berinisial W asal warga Klapanunggal, Kabupaten Bogor, yang mengaku sebagai Ratu Adil Imam Mahdi menyampaikan permintaan maaf 

Demikian disampaikan W usai menghadiri pertemuan dengan MUI Kabupaten Bogor, Kementerian Agama, FKUB, dan lainnya di Kantor Kesbangpol, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (7/12/2012).

"Waktu video kemarin saya mengaku Ratu Adil Imam Mahdi sekarang saya enggak sekali-kali lagi ngelakuin itu. Meminta maaf sebesar-besarnya ke semua yang ada di dunia ini. Sekarang saya yang bernama Ibu Warsah sudah kembali ke ajaran Islam," ucap W.

W yang juga turut didampingi suaminya R dan seorang wanita lainnya yang tampil dalam video viral mengaku sudah lega. Ia mengakui ucapannya salah dan tidak akan mengulangi kembali.

"Sebelumnya ibu pikiran nyeri, pusing, ya itulah. Tapi sekarang alhamdulillah enak. Yang dilakuin itu sebetulnya salah, tapi ibu sekarang alhamdulillah udah kembali lagi ke jalan ajaran Islam," ucapnya.

Sementara itu, salah satu Ketua MUI Kabupaten Bogor Muhammad Agus Mulyana mengatakan, permasalahan video Ratu Adil Imam Mahdi tersebut telah selesai. Mereka mengakui kesalahannya dan kembali ke ajaran agama Islam yang benar.

"Alhamdulillah setelah mereka sampaikan dan diedukasi kami disampaikan kepada mereka dan mereka memohon maaf dan kembali bersyahadat, kembali kepada ajaran Islam," ucap Agus.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut