Waduh Pengantin Naik Gerobak ke Lokasi Pernikahan, Kok Bisa ?

Vivin Lizetha , Okezone
.
Minggu, 27 November 2022 | 18:35 WIB
Viral penganten naik gerobak ke lokasi pernikahan. (foto: Instagram/@pipiet_khalila)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Bukan hal yang asing pasangan pengantin  diantar ke lokasi pernikahan menggunakan mobil mewah, termasuk dengan hiasan bunga putih, merah, atau pink khas mobil hantaran nikah.

Namun sebaliknya pernikahan yang viral di akun Instagram ini berbeda. Pasangan pengantin diantar dengan menggunakan gerobak yang biasa digunakan untuk mengangkut barang.

Ada apa gerangan? Ternyata lokasi pernikahan pasangan Febi dan Fahmi ini digenangi banjir. Tak hanya jalan menuju ke lokasi pernikahan. Di depan panggung pelaminan juga dipenuhi air banjir berwarna coklat.

Video tersebut  diunggah akun Instagram @pipiet_khalila, memperlihatkan sepasang pengantin kegirangan sambil tertawa lebar di atas gerobak. Bukannya sedih, mereka terlihat begitu menikmati momen tersebut.

Bahkan pengantin pria melambaikan tangan dengan penuh semangat ke kamera. Kondisi banjir tak membuat suasana pernikahan menjadi suram.

Semua tamu undang yang hadir tampak bahagia. Bahkan mereka berjoget bersama di dalam genangan banjir.

“Asli ini keren banget ,di balik sebuah musibah ada hikmah dan berkah yang bisa diambilSemoga menjadi kenangan yang tak terlupakanBahagia selalu pengantin cantik @febianadwia semoga Allah senantiasa melimpahkan kebahagiaan dunia akhirat," tulis caption vidoe unggahan tersebut.

Tak sedikit netizen juga salut pad acara pernikahan yang memberikan positif vibe tersebut.

"Salut banget ih happy terus kakak pengantinnya," kata @kamama***.

"Definisi bahagia di saat hajat dikasih ujian. Semangat mbak manten mas manten akan jadi cerita untuk anak cucu nanti," ujar @restugalerywed*****. 

"Vibes bahagianya sampai kesini mas dan mbak pengantin  semoga sakinnah mawaddah warrahmah ya. Aamiin," doa @sell****.

"Ini sih konsepnya pool party," tutur @fenin**** penuh canda.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini