get app
inews
Aa Read Next : Wapres Beberkan Isu Krusial di Pemilu 2024: Hoaks, Politik Identitas, dan Politik Uang

Ketum Airlangga Minta Kader Golkar Jangan Mau Diadu Domba

Rabu, 23 November 2022 | 15:40 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: ist)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Kader partai Golkar diminta agar tidak mudah diadu domba soal politik. Apalagi di momen jelang Pemilu 2024.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan sudah jadi tugas Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) untuk mencegah perpecahan terjadi di internal Partai Golkar.

"Nah, ini yang kemarin kami sampaikan dan ini juga menjadi catatan untuk MPO seluruh Indonesia bahwa kita tidak boleh diadu domba, kita tidak boleh adu internal, yang paling penting buat kita adalah masyarakat berempati kepada Golkar," ujar Airlangga, dikutip Rabu (23/11/2022).

Dia mengatakan, dengan empati masyarakat, Golkar bisa memenangkan Pemilu 2024. Ditambah berkoalisi dengan partai lain untuk mendukung pencalonan presiden.

"Target Golkar kita menang 20 persen atau 115 kursi, tetapi untuk menang presiden kita butuh di atas 51 persen, artinya kita harus berkoalisi untuk mendukung capres yang diusung Golkar sehingga kita bisa menang," katanya.

Ia menegaskan, Golkar merupakan partai yang paling berpengalaman. Selama Pemilu digelar, Golkar selalu sportif.

"Partai Golkar selalu menerima kemenangan atau pun hasilnya secara sportif. Kalau ada masalah tentu dibawa ke MK (Mahkamah Konstitusi)," kata Airlangga.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut